Tanya Jawab Dapodik Versi 4.1.0

Selamat tiba pengunjung semuanya,,
Informasi yang mampu kami teruskan kepada kita semua ialah dari Dikdasmen ihwal buku tanya jawab seputar perubahan dan solusi permasalahan aplikasi dapodikdas 4.1.0/ 4.1.1 berikut beritanya:
Seiring peluncuran Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0 untuk jenjang pendidikan dasar yang meliputi SD, SMP dan SLB, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah menerbitkan Buku Manual dan Tanya Jawab Dapodik (atau Dapodikdas) Versi 4.1.0.
Dalam Buku Manual Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0., terdapat dua bagian. Bagian pertama ihwal Informasi Umum, yang menjelaskan ihwal Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0., sekaligus item perubahannya. Sementara pada kepingan dua menjelaskan ihwal perubahan, yang meiliputi Installasi Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0, Beranda, Sekolah, Peserta Didik, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Sarana dan Prasarana, Rombongan Belajar, dan Pengaturan. Dalam buku yang ditandatangani Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah ini, juga memuat daftar istilah baru seputar Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0.
Sementara dalam Buku Tanya Jawab Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0 terdapat dua bagian. Bagian Pertama menyediakan daftar tanya jawab secara umum, sementara kepingan kedua lebih pada aturan validasinya. Di antara pertanyaan dalam buku ini ialah perbedaan Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0 dengan Versi 4.0.3, dan apakah prefill yang lama mampu digunakan di aplikasi versi 4.1.0?
Unduh Buku Manual Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0, klik di sini
Unduh Buku Tanya Jawab Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0, klik di sini

Belum ada Komentar untuk "Tanya Jawab Dapodik Versi 4.1.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel