Minecraft Game Dari Mojang

Halo semua!!
Sudah tau game minecraft ??? kalo belum mari kita bahas dibawah :D


Untuk download minecraft Langsung aja ke https://minecraft.net/ dengan membeli dengan harga 26.95 USD

Fitur dari minecraft yang asli (beli) sanggup masuk ke server khusus dan sanggup mengganti skin.
Ingin Minecraft tanpa membeli ? Cari di google : Download Minecraft Launcher Team Extreme


Jadi minecraft yakni game sandbox dari mojang yang dipimpin oleh Markus Notch Persson atau yang lebih sering disebut Notch dari Swedia.

Di minecraft terdapat 5 Mode yakni :
1.Mode survival : di mode ini kita diharuskan untuk menyari barang sendiri kita juga mendapatkan Ikon Hati (darah) dan ikon daging (kelaparan) jadi bila ikon hatinya habis MATI DEH (mampus) :v Kalau iikon dagingnya juga habis yaaa ikon hatinya berkurang 1 demi 1 sampai habis!! bila mati di mode ini kita bisa respawn kembali. tapi bila mati, semua barang di inventory kita akan terbuang ! :v . Mode ini bisa diakses saat pertama kali membuat dunia maupun saat sudah di dunia (dengan command untuk mengganti)

2.Mode Creative : di  mode ini kita bisa mendapatkan barang tidak terbatas bisa terbang dan kita tidak mempunyai ikon hati dan daging. Tapi, lu ga bisa mati. Mode ini bisa diakses saat pertama kali membuat dunia maupun saat sudah di dunia (dengan command untuk mengganti)

3.Mode Hardcore : di mode ini ibarat survival tapi bila kita Mati kita tidak bisa respawn dan harus mengulang game dari awal. dan mode ini hanya bisa diakses saat pertama kali membuat dunia.

4.Mode Adventure: di mode ini sama juga ibarat survival tapi hanya bisa menghancurkan beberapa block . atau tidak bisa menghancurkan block dengan tangan. tapi bisa dihancurkan dengan alat alat tertentu.Mode ini hanya bisa diakses didalam dunia (dengan command untuk mengganti)

5.Mode Spectator : di mode ini kita sanggup melihat dunia dengan leluasa. ibarat creative , tapi di mode ini kita sanggup menembus block dan sanggup teleport ke player. dan juga di mode ini kita tidak sanggup membangun block dan menghancurkan block.Mode ini hanya bisa diakses di dalam dunia (dengan command untuk mengganti)

Jadi intinya Minecraft yakni permainan yang seru .



2 Komentar untuk "Minecraft Game Dari Mojang"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel