Teaser Trailer The Elder Scrolls Vi : Hammerfell

Halo sobat surga software , para gamers pasti tau game The Elders Scroll yang dibuat oleh Bethesda Studio  .


Tahun 2012 yaitu tahun perilisan game The Elder Scrolls yang terakhir yaitu The Elder Scrolls Skyrim . Dan..... kini The Elders Scrolls VI sedang dalam tahap pengembangan !!! Omg gamers di seluruh dunia sangat menunggu game ini .

Berikut yaitu teaser trailer The Elders Scrolls VI  :


Nahh trailer itu masih berupa teaser saja , video berupa pegunungan ini sangat membangkitkan rasa HYPEE gamer di seluruh dunia , alasannya ialah game ini yaitu game yang sangat dinantikan.

Nah ada beberapa prediksi fans wacana latar game ini , dan yang paling masuk budi yaitu game ini berlatar di Hammerfell , tempat tinggal para redguards (bangsa arab jikalau di dunia nyata). Tapi ingat... Ini hanya prediksi yaa hehe

Untuk tanggal perilisan masih belum diketahui, tapi kita mampu menebak jikalau game ini pasti akan siap dalam waktu yang sangat lama alasannya ialah game ini berupa game open world dan kita mampu berinteraksi dengan dunia itu.


Saya rasa sekian saja yang saya sampaikan di postingan kali ini , bila ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan sampaikan di kolom komentar di bawah . Jika anda mendapati jikalau Blog ini memiliki kegunaan dan menarik , silahkan share ke teman , kerabat , family , guru , pacar , professor , dan hewan peliharaan anda . Lebih dan kurangnya Terimakasih.




1 Komentar untuk "Teaser Trailer The Elder Scrolls Vi : Hammerfell"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel