Pubg Mobile

Halo sobat selamat pagi siang dan malam.
Tau game PUBG kan ? Game dengan genre BattleRoyale yang sukses mempopulerkan genre BattleRoyale itu sendiri. Nah alasannya yaitu begitu populernya game ini , pihak Tencent pun membeli lisensi PUBG dan merilisnya untuk Mobile (Android , Ios).


Asal kalian tau ya , PUBG Mobile ini telah didownload sebanyak lebih dari 100 juta kali di playstore dan menuai banyak pujian dari kalangan gamers di seluruh dunia alasannya yaitu game PUBG di Pc yang begitu kompleks dan rumit dengan grafik yang aduhai BERHASIL di rilis untuk mobile tanpa penurunan performa ataupun grafik. 


Konsep permainan PUBG Mobile sama saja dengan PUBG Pc dimana 100 pemain awalnya akan dikumpulkan di pesawat kemudian akan terjun ke suatu pulau dan bertarung hingga mati dengan banyak sekali senjata yang telah tersedia di pulau itu , yang bertahan hidup hingga tanggapan dialah pemenangnya. Di dalam game ini ada fitur "Playzone" yaitu zona yang akan mengecil seiring dengan waktu dan tiap pemain harus masuk ke zona jikalau tidak mau kehilangan darah dan mati . Karena fitur Playzone ini pertarungan akan semakin sengit jikalau zona mengecil.

Dalam permainan , kita mampu bermain solo (sendiri), duo (dua orang) ataupun squad (4 orang).

Ingin download PUBG Mobile dan mulai bermain ? pertama tama lihat dulu apakah hp anda cukup untuk memainkannya ? berikut spesifikasinya

Spesifikasi Sistem Minimum Android :

• Requires Android : 6.1 +
• Ram : 2 GB +
• Android : 6.1 +

Spesifikasi Sistem Yang Direkomendasikan Android :

• Requires Android : 6.0 +
• Ram : 3 GB +
• Android : 6.0 +

Spesifikasi Sistem Minimum  iOS

• OS: iOS 9
• CPU: Intel Dual Core @1.3 GHz
• RAM: 1 GB
• STORAGE: 1 GB
Ingin mendownloadnya sekarang ? Tenang saya sertakan link dari playstore dan appstore



Saya rasa sekian saja yang saya sampaikan di postingan kali ini , bila ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan sampaikan di kolom komentar di bawah . Jika anda mendapati jikalau Blog ini memiliki kegunaan dan menarik , silahkan share ke sobat , kerabat atau family anda . Lebih dan kurangnya Terimakasih.







1 Komentar untuk "Pubg Mobile"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel