Aplikasi Raport Diniyah Untuk Pondok Pesantren


Program Aplikasi Raport ini di rancang menggunakan Aplikasi Exel 2007, yang saya buat atas undangan sahabat saya yang ada di Pondok Pesantren Lathifah Mubarokah di Arso Keerom Papua. Untuk sementara waktu aplikasi ini fiturnya tidak banyak lantaran hanya ini yang dibutuhkan. Tidak menutup kemungkinan pesantren lain juga sama, jikalau ada yang kurang kita sanggup kembangkan sesuai kebutuhan.

Download Aplikasi Raport Diniyah Pondok Pesantren Aplikasi Raport Diniyah Untuk Pondok Pesantren

Aplikasi ini terdiri dari beberapa sheet, yang bertujuan semoga lebih mempermudah penggunaannya, antara lain :
  1. Tidak perlu diinstal
  2. Penggunaannya sangat mudah, tidak ruwet.

Saya membuat aplikasi ini bukan lantaran saya ahli, melainkan saya sedang mencar ilmu juga. Kaprikornus jikalau nanti ada yang tidak berfungsi atau ada kesalahan mohon maklum. Tulis komentar di bawah atau hubungi kontak WA saya jikalau ada pertanyaan atau saran.

OK. sedikit gambaran perihal aplikasi raport ini. Silahkan pribadi download (Gratis)
Semoga bermanfaat.


Revisi untuk Madrasah Diniyah Taklimiyah Bustanul Hasan Pajarakan Kulon Kec. Pajarakan Kab. Probolinggo (Download)

Revisi untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustha Darul Falah Ds.Bulusari Kec.Kalipuro Kab.Banyuwangi.
- Download Revisi 2
- Download Revisi 3

CATATAN: boleh dari teman2 di madrasah yang mempunyai inspirasi atau saran, mungkin ingin menambah dan mengurangi dari aplikasi tersebut (terutama yang belum paham excel) sanggup menghubungi saya lewat WA 081325119255 Insya Allah saya akan bantu merubah aplikasi tersebut sesuai harapan teman2 (jika saya ada waktu luang).

2 Komentar untuk "Aplikasi Raport Diniyah Untuk Pondok Pesantren"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel