Perangkat Rpp,Silabus,Prota,Prosem,Kkm Ekonomi Kelas Xii Sma Revisi Terbaru

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang dikala ini mulai di berlakukan secara nasional di seluruh satuan pendidikan yang ada di wilayah indonesia maupun sekolah indonesia yang berada di luar negeri.

Sebagai seorang guru pastinya kita di tuntut untuk mengajar secara profesional, di samping itu juga kita di haruskan mampu membuat suatu perencanaan pembelajaran yang sesuai dengan aturan kurikulum yang berlaku.



Postingan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran yang banyak di minati oleh kalangan guru di seluruh satuan pendidikan namun perangkat yang akan saya bahas kali ini khusus untuk jenjang SMA dan khusus untuk mata pelajaran Ekonomi.

Pelajaran Ekonomi merupakan mata pelajaran yang berasal dari agenda IPS dimana pada jenjang SMA beberapa jenis mata pelajaran hanya di pelajari secara mendalam pada jurusan tertentu sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini kembali saya sebagai penulis akan menunjukkan dan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan terdiri dari beberapa jenis antara lain berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 

Kelima jenis perangkat di atas merupakan perangkat pembelajaran yang harus di buat dan di miliki oleh setiap guru dalam melakukan persiapan pembelajaran, selain itu kelima jenis perangkat pembelajaran tersebut sering di minta dan di pertanyakan dikala guru akan melakukan program supervisi sekolah baik yang dilakukan oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share/bagikan ialah perangkat pembelajaran khusus untuk bidang study Ekonomi kelas XII SMA kurikulum 2013. perangkat pembelajaran tersebut telah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan telah melalui tahapan revisi.

Jika anda yang sedang membaca artikel ini mempunyai profesi sebagai guru Ekonomi SMA kelas XII tentunya anda akan sangat membutuhkan suatu perangkat pembelajaran yang akan di gunakan dalam melakukan program pembelajaran serta sebagai dokumen dalam pelaksanaan supervisi guru mata pelajaran di sekolah masing-masing.

Seperti yang berlaku dikala ini dimana seluruh sekolah yang ada di indonesia telah menggunakan kurikulum 2013 yang artinya bahwa dalam membuat perangkat pembelajaran harus sesuai dan merujuk pada aturan kurikulum yang berlaku dikala ini.

Oleh karena itulah penulis pada kesempatan ini mempunyai cita-cita untuk mampu membuatkan perangkat pembelajaran lengkap untuk bidang study Ekonomi kelas 12 SMA yang mana perangkat tersebut telah menggunakan kurikulum 2013 revisi terbaru serta telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Ekonomi kelas XII SMA dan sedang mencari perangkat pembelajaran Ekonomi lengkap kelas 12 SMA kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk mampu menerima apa yang sedang anda butuhkan.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda juga ingin memilikinya dan mendownload RPP serta silabus tersebut maka silahkan kunjungi alamat di bawah ini :



Perangkat pembelajaran Ekonomi kelas XII SMA k13 yang akan saya bagikan ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2. 

Jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran Ekonomi k13 SMA kelas XII yang berisi silabus, RPP, agenda tahunan (PROTA), agenda semester (PROSEM) dan KKM , maka silahkan anda download pada pilihan di bawah ini :



- RPP EKONOMI K13 SMA KELAS XII ( SEMESTER 1 & 2 )
   
    ==> rpp k13 Ekonomi Kelas xii Semester 1 Terbaru

    ==> rpp k13 Ekonomi Kelas xii Semester 2 Terbaru



PROGRAM SEMESTER EKONOMI K13 SMA KELAS XII

KKM EKONOMI K13 SMA KELAS XII 

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 

Semoga perangkat pembelajaran Ekonomi kelas 12 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Demikianlah perangkat pembelajaran k13 untuk bidang study Ekonomi kelas XII SMA  yang mampu saya share pada kesempatan kali ini biar mampu bermanfaat.

Jangan lupa untuk mengatakan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini melalui kolom komentar biar dengan masukan anda web atau blog ini mampu menjelma lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Perangkat Rpp,Silabus,Prota,Prosem,Kkm Ekonomi Kelas Xii Sma Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel