Silabus K13 Bahasa Inggris Kelas X Sma Revisi Terbaru

Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Melalui blog ini saya sebagai admin selalu berusaha untuk selalu aktif dalam membuatkan perangkat pembelajaran lengkap dan gratis khususnya untuk perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi terbaru.

Pada artikel saya sebelumnya telah banyak perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan secara gratis dengan harapan mampu membantu guru-guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran atau sekedar mengatakan tumpuan dalam hal yang berhububgan dengan perangkat pembelajaran.



Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran pokok yang menjadi dasar bagi pembuatan perangkat pembelajaran lainnya.
Perangkat pembelajaran yang saya maksud yakni perangkat pembelajaran silabus.

Perangkat pembelajaran silabus yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yakni perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris kelas 10 SMA edisi revisi terbaru.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan praktis untuk di buat.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus bahasa inggris kelas X SMA secara gratis.
Silabus yang akan saya bagikan ini mampu di gunakan untuk keperluan sekolah dalam menyusun perangkat pembelajaran RPP dan lainnya.

Perangkat pembelajaran merupakan cuilan yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar akseptor didiknya di dalam kelas.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan dikala menggunakan kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya yakni pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti merupakan kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat rencana pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses penilaian di sekolah.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Bahasa Inggris kelas 10 SMA.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :

==> SILABUS K13 BAHASA INGGRIS KELAS X TERBARU

File di atas tersimpan dalam format word dan anda mampu dengan praktis untuk menggunakannya.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Bahasa Inggris kurikulum 2013 kelas 10  yang mampu saya bagikan pada kesempatan ini, semoga mampu bermanfaat buat anda yang membutuhkannya, dan apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda kunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com karena di dalam blog tersebut saya telah banyak membagikannya.

Belum ada Komentar untuk "Silabus K13 Bahasa Inggris Kelas X Sma Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel