Dasar-Dasar Pemrograman Golang - Download E-Book


Golang (atau Go) adalah bahasa baru dalam dunia pemrograman yang mulai dilirik oleh para pengembang/developer lantaran kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Hal ini terbukti dengan banyaknya perusahaan besar yang telah menggunakan bahasa ini untuk produk-produk mereka hingga di level production.

Buku dasar-dasar pemrograman golang ini merupakan salah satu dari sekian banyak tumpuan yang sanggup digunakan untuk berguru pemrograman Golang. Hal yang disampaikan disini benar-benar dasar, dengan pembelajaran mulai dari 0. Diharapkan dengan adanya buku ini kawan-kawan sanggup lebih paham dalam memahami menyerupai apa sih Golang itu. Ebook Dasar Pemrograman Golang gratis untuk disebarluaskan secara bebas, selama tidak melanggar aturan lisensi GNU LGPL 2.1.

Contoh-contoh acara sanggup diunduh di Github berupa Source code. Namun sangat dianjurkan untuk tidak copy-paste dari source code dalam belajar, usahakan untuk menulis sendiri aba-aba program, supaya cepat sanggup dan terbiasa dengan bahasa Golang.

Mari bantu developer lain untuk mengenal dan berguru Golang, dengan cara share buku dasar pemrogramman golang ini. Buku ini dibuat oleh Noval Agung Prayogo. Untuk pertanyaan, kritik, dan saran, silakan drop email ke caknopal@gmail.com.



Belum ada Komentar untuk "Dasar-Dasar Pemrograman Golang - Download E-Book"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel