Cara Menampilkan Sajian Penghasilan Di Dashbord Blogspot


Menurut saya blog merupakan tempat untuk mencurahkan ilmu melalui dunia teknologi yang sanggup di kanal oleh semua orang di semua Negara. Melalui blog juga kita sanggup membuat artikel-artikel yang menarik dan sanggup di sukai oleh banyak orang sehingga blog kita akan memiliki banyak pengunjung.

Pada ketika pertama kali kita membuat blog kita akan melihat beberapa sajian ibarat pada gambar di bawah ini, tetapi rasanya sajian tersebut masih ada yang kurang kalau kita ingin memanfaatkan blog kita untuk meraup pundi-pundi yang berharga bagi kita, sajian yang tidak tampil tersebut yaitu sajian “PENGHASILAN”





Seperti judul yang saya tampilkan di atas , maka pada kesempatan ini saya akan membuatkan cara untuk menampilkan sajian penghasilan di dashbord blogspot.
Untuk langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

- Pertama silahkan anda masuk di akun blogspot yang anda miliki untuk sanggup melihat dashboard blog anda

- Setelah itu klik sajian “setelan”, kemudian  pilih “bahasa dan pemformatan”

- Kemudian ganti bahasa Indonesia menjadi bahasa “inggris (amerika serikat)”

Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini




Jika semua langkah diatas telah dilakukan maka langkah terakhir yaitu silahkan anda refresh kembali akun blog anda atau dengan cara tekan f5, kemudian lihat kembali tampilan dashboard blog anda maka kalian akan melihat sajian “PENGHASILAN’ muncul di dashboard anda.
Sebagai contohnya perhatikan gambar di bawah ini:




Selamat kini blog anda telah memiliki sajian penghasilan. Sebagai langkah selanjutnya agar anda sanggup memperoleh penghasilan melalui blog anda maka silahkan daftarkan blog anda ke google adsense agar blog anda sanggup menampilkan iklan yang akan memperlihatkan penghasilan buat hasil kreatif anda di blog. Tetapi ingat untuk sanggup mendaftar di google adsense syarat utamanya yaitu usia blog anda harus sudah berumur minimal 6 bulan.

Sekian berita mengenai cara menampilkan sajian penghasilan di dashboard blogspot, semoga isu ini sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkan.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menampilkan Sajian Penghasilan Di Dashbord Blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel