Pengulangan While Kiprah Alg

TUGAS ALGORITMA
NAMA : CITRA MARLIN
NIM     : 201413001

4.1 RepeatAdditionQuiz


 Penjelasan:
    
11.Untuk  memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan aktivitas yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
...2.Untuk nama class (RepeatAdditionQuiz)
nama class yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44.  Merupakan main class(class utama)
memulai aktivitas dengan menggunakan metode main
55.Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66.Nama variable generate number 1 untuk menghasilkan bilangan 1
77.Nama variable generate number2 untuk menghasilkan bilangan 2
88.Objek “nama masuk” yang  mengacu ke kelas scanner
99.Menampilkan pertanyaan di layar
110.Hasil dari tanggapan pertama
11.   12. 13  mencek jawaban  yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)    
   14.untuk membaca tanggapan
1 15.menampilkan hasil di layar sampai ada tabrakan pena You got it
   
1  4.2GuessNumberOneTime)


     Penjelasan: 4.2
11. Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan aktivitas yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
22. Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44. Merupakan main class(class utama)
memulai aktivitas dengan menggunakan metode main
55. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66. Nama variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan
77. Menciptakan sebuah masukan gres
88. Menampilkan  perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
99. Menampilkan sebuah perintah 
110. Untuk memasukkan angka terkaan dari perintah mirip 50,25 …
111.   12. 13. Untuk menyidik angka terkaan
u14.untuk menampilkan hasil di layar jikalau nilai terkaan >=42 maka nilai tinggi
115. maka
.. 16.untuk menampilkan hasil di layar jikalau nila terkaan <=42 maka nilai  rendah
117 dan 18 mengakhiri perintah



4    4.3 GuessNumberOneTime





P   penjelasan : 4.3
1.       Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan aktivitas yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
2.       Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat dalam suatu program
3.       Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
4.       Merupakan main class(class utama)
memulai aktivitas dengan menggunakan metode main
5.       Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
6.       Nama variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan angka sembarangan untuk  di terka
7.       Menciptakan sebuah masukan gres
8.       Menampilkan  perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
9.       Nama variable
10.   mencek jawaban  yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)
11.   Untuk menyarankan pengguna memasukkan angka terkaan
12.   Memasukkan terkaan
13.   15. 16. Memeriksan angka terkaan
            17. untuk menampilkan hasil di layar jikalau nilai terkaan >50 maka nilai tinggi
            18 . maka
19. menampilkan hasil di layar jikalau nila terkaan <=42 maka nilai  rendah
20, 21 dan 22 untuk mengakhiri perintah





 

Belum ada Komentar untuk "Pengulangan While Kiprah Alg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel