Ngeracau: Elektabilitas Poros Ketiga, Nurhadi - Aldo Di Pilpres 2019 + Video
sumber: Rifaa Suroso (facebook) |
NgeRacau: Nurhadi - Aldo di Pilpres 2019 - Di pertengahan Desember 2018, nama Nurhadi - Aldo kerap diperbincangkan di media sosial. Dunia
Pijat ala Nur Ha Di
Pak Nurhadi sendiri berprofesi sebagai tukang pijat di Kabupaten Kudus dan telah dikenal luas melalui jejaring sosial Facebook sebagai tokoh protagonis shitpost di Indonesia. Ia kerap kali memposting foto dirinya, membuat status kata - kata mutiara, dan terkadang kiriman yang berbaufoto: istimewa |
Selain itu, ia juga dikenal sebab yakni memiliki komunitas angka 10, dimana 1 berarti Tuhan dan 0 yang artinya ikhlas. Entah apa maksud di balik itu semua, hal tersebut terlalu random dan sulit dicerna. Akun tersebut telah aktif sejak kuartal pertama tahun 2014 dan masih aktif hingga sekarang. Walau popularitasnya sempat surut sebab yakni banyaknya tren meme dan shitpost yang bermunculan namun elektabilitasnya dikabarkan terus meningkat sehubungan dengan pencalonannya sebagai presiden.
Berikut yakni wawancara singkat yang dilakukan oleh bang VNGNC dan Asal2Production sebelum bapak Nurhadi direkrut menjadi capres oleh partainya. Silakan disimak
Aldo Suparman
mr aldo upside down - foto: istimewa |
Sama mirip Nurhadi, sosok Aldo pun dikenal luas melalui jejaring sosial Facebook sebab yakni sifatnya yang nyentrik. Penulis sendiri cukup sulit untuk menapaktilasi jejak digital milik Pak Aldo sebab yakni dikabarkan akun beliau telah diretas orang tidak bertanggung jawab (yang sepertinya dari kubu paslon lain). Secara garis besar, Pak Aldo memang kerap memposting status dan berkomentar alay ala - ala anak muda jamet.
Menurut penulis, kemunculan poros ketiga (walaupun fiktif) menawarkan angin segar bagi dunia perinternetan di Indonesia. Masuknya poros ketiga ini juga diharapkan sanggup meredam ketegangan antara cebong dan kampret garis keras. In conclusion mencitrakan sosok Nurhadi - Aldo dengan gaya politik yang khas terbukti sanggup menggaet kaum milenial apatis politik untuk mendukung paslon ini.
Pertumbuhannya pun sangat pesat. Sejak pertama kali dibuat hingga artikel ini ditulis, fanspage-nya sudah memiliki 65.656 likes di Facebook, 9.386 followers di Twitter, dan 35.400 followers di Instagram. Hal tersebut menawarkan bahwa mereka memiliki peluang besar untuk menjadi penantang besar lengan berkuasa dalam Pilpres 2019 mendatang.
Siapa Admin Nurhadi - Aldo?
sumber tertera |
Penulis sendiri belum sanggup menerawang siapa dan makhluk apa di balik ini semua. Yang jelas, pengusung paslon ini mestilah orang dengan imajinasi tinggi dengan bakat alami di bidang desain grafis serta akil merangkai kata - kata sehingga sanggup berkomunikasi secara persuasif.
UPDATE 4 Januari 2019
Dilansir dari wawancara yang dilakukan oleh Kumparan, di situ Pak Nurhadi menjawab bahwa admin dari fp tersebut yakni Mas Edwin. Mas Edwin ini mengaku nge-fans dengan Pak Nurhadi dan membantunya membuat kaos #McQueenYaQueen sehabis sebelumnya membuat kaos komunitas angka 10.
Diberitakannya paslon Nurhadi - Aldo sendiri di media mainstream membuat warga Facebook terutama ras elitist menganggap fp Nurhadi - Aldo sudah menjadi dead meme.
Hanya itu yang penulis ketahui tentang Nurhadi - Aldo di Pilpres 2019 yang penulis dapatkan dari aneka macam sumber, semoga sanggup mengobati rasa penasaran klean. Bye.
Belum ada Komentar untuk "Ngeracau: Elektabilitas Poros Ketiga, Nurhadi - Aldo Di Pilpres 2019 + Video"
Posting Komentar