Download Rpp K13 Prakarya Kelas Ix Smp Revisi Terbaru

Selamat berjumpa lagi pada artikel ini yang mana pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran Prakarya untuk kelas IX SMP kurikulum 2013 Edisi revisi terbaru.

Dalam artikel saya yang sebelumnya telah saya bagikan pula perangkat pembelajaran Prakarya untuk kelas VII dan kelas VIII SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.



Untuk melengkapkannya maka kembali pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan perangkat pembelajaran Prakarya kelas 9 lengkap semester 1 dan semester 2 secara gratis dengan tujuan semoga mampu membuatkan dan berguna untuk orang banyak.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan perangkat pembelajaran penting dan harus dibuat serta di miliki oleh masing-masing guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran di sekolah.

Pada RPP yang akan saya bagikan ini telah memuat materi yang di pelajari mulai dari semester 1 hingga semester 2. Selain itu perangkat pembelajaran ini juga sudah merupakan perangkat pembelajaran yang sudah di revisi sehingga mampu di gunakan di sekolah.

Dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran tentunya kita akan sangat membutuhkan suatu tumpuan berupa sumber atau pembanding semoga mampu membuat perangkat pembelajaran yang lengkap dan sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini seluruh satuan pendidikan di seluruh indonesia telah menggunakan kurikulum 2013 atau di sebut sebagai kurikulum nasional lantaran yakni sudah di gunakan secara nasional di seluruh satuan pendidikan baik SD,SMP maupun SMA/SMK.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perubahan dalam penyusunan RPP terutama dengan di wajibkannya KI-1,KI-2,KI-3 dan KI-4 dalam membuat Rencana pelaksanaan pembelajaran.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran khusus untuk mata pelajaran prakarya kelas IX SMP kurikulum 2013. Perangkat pembelajaran yang saya maksud yakni perangkat pembelajaran RPP.

Pada postingan ini saya akan membagikan RPP k13 Prakarya kelas 9 SMP semester 1 dan semester 2 secara gratis semoga mampu di jadikan sebagai suatu tumpuan dalam membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan keinginan, lantaran yakni dengan semakin banyak tumpuan maka akan semakin memudahkan kita dalam membuat RPP

RPP k13 Prakarya kelas IX SMP semester 1 & 2 ini sengaja di bagikan dengan tujuan semoga memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari tumpuan perangkat pembelajaran Prakarya kelas 9 jenjang SMP kurikulum 2013.

Pada postingan sebelumnya saya telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda belum sempat mendownload RPP serta silabus untuk semua mata pelajaran tersebut maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang mampu di unduh secara gratis semoga mampu di jadikan sebagai tumpuan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan mampu di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP lengkap kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Prakarya kelas IX semester 1 & 2 . File ini akan saya bagikan secara gratis dan mampu di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga praktis untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menyebabkan perangkat tersebut sebagai materi tumpuan sehingga mampu memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran Prakarya untuk kelas IX SMP k13 semester 1 dan semester 2  yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang mampu saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk mengatakan tanggapan,kritikan dan saran perihal artikel maupun blog ini semoga dengan masukan anda web atau blog ini mampu bermetamorfosis lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Download Rpp K13 Prakarya Kelas Ix Smp Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel