Rpp K13 Seni Budaya Kelas Xi Sma Revisi Terbaru

Pada postingan kali ini saya sebagai penulis akan kembali membahas mengenai perangkat pembelajaran khususnya untuk perangkat pembelajaran pada jenjang SMA.


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu hal yang sangat penting dalam proses pembelajaran dan merupakan syarat utama dalam melakukan program supervisi dan ratifikasi di sekolah.




Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dan banyak di butuhkan oleh seorang guru ialah perangkat pembelajaran RPP terutama rpp kurikulum 2013 sesuai dengan kurikulum yang berlaku dikala ini.

Dalam kurikulum 2013 terdapat sedikit perbedaan dalam penyusunan rpp di bandingkan dengan dikala menggunakan kurikulum ktsp, salah satu yang mendasar ialah pada kurikulum 2013 untuk menyusun rpp harus memuat kompetensi inti (KI) mulai dari ki-1, ki-2, ki-3 dan ki-4.

Pada postingan kali ini saya akan menyebarkan perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA khususnya untuk rpp k13 Seni Budaya kelas xi lengkap mulai dari rpp semester 1 hingga rpp semester 2. RPP yang akan saya bagikan ini merupakan rpp kurikulum 2013 dan merupakan revisi terbaru.

Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya RPP Seni Budaya untuk kelas 11 SMA kurikulum 2013 semester 1 dan semester 2 lengkap revisi terbaru yang di gunakan dikala ini.

Pada mata pelajaran Seni Budaya, ada beberapa jenis pelajaran yang dipelajari ialah antara lain sani rupa, seni musik, seni tari, dan seni teater. ke empat jenis bahan tersebut telah termuat secara lengkap di dalam RPP yang akan saya bagikan kali ini selain itu juga rpp tersebut telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru sangat membutuhkan yang namanya suatu perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran RPP merupakan administrasi guru yang sangat penting baik dalam hal pembelajaran ataupun dalam program supervisi dan ratifikasi sekolah.

Sebagai seorang guru kiprah mengajar merupakan kiprah pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan program pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan dikala akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran rpp Seni Budaya kelas xi SMA semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan karena perangkat RPP yang saya akan share ini mampu anda jadikan sebagai acuan dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Sesuai dengan judul postingan di atas dimana saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP Seni Budaya kelas 11 SMA kurikulum 2013 untuk semester 1 dan semester 2 secara gratis, maka Baiklah Untuk mampu menerima perangkat RPP K13 Seni Budaya kelas xi SMA, maka saya akan menyiapkan link atau tempat downloadnya pada penggalan di bawah ini.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

RPP K13 SENI BUDAYA KELAS XI LENGKAP SEMESTER 1 & SEMESTER 2


  • RPP K13 SENI BUDAYA KELAS XI SEMESTER 1 TERBARU

  • RPP K13 SENI BUDAYA KELAS XI SEMESTER 2 TERBARU


  • File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga praktis untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai bahan acuan sehingga mampu memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

    Semoga perangkat pembelajaran k13 Seni Budaya kelas XI SMA yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

    Demikian yang mampu saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menunjukkan tanggapan,kritikan dan saran ihwal artikel maupun blog ini biar dengan masukan anda web atau blog ini mampu berubah menjadi lebih baik.

    Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Seni Budaya Kelas Xi Sma Revisi Terbaru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel