Rpp K13 Pjok Kelas Ix Semester 1 Revisi 2019


kherysuryawan.blogspot.com Mengucapkan selamat datang bagi anda yang gres sempat berkunjung ke blog ini.
Melalui blog kherysuryawan.blogspot.com ini saya selalu berusaha untuk mampu menyebarkan perangkat pembelajaran yang merupakan sebuah dokumen yang sangat penting bagi seorang guru atau bagi seorang mahasiswa yang sedang menjalankan kiprah mengajarnya pada sekolah-sekolah tertentu.

Sebelum melakukan kiprah mengajar tentunya seorang guru akan membuat suatu persiapan yang mana di dalam persiapan tersebut telah memuat langkah-langkah yang akan di lakukan nantinya saat akan mengajar di kelas.
Persiapan tersebutlah yang dinamakan dengan proses pembuatan perangkat pembelajaran.




Jika selama ini banyak perangkat pembelajaran yang di jadikan sebagai ladang bisnis bagi mereka yang ingin mencari keuntungan maka melalui blog kherysuryawan.blogspot.com hal tersebut tidak berlaku karena melalui blog kherysuryawan.blogspot.com saya selalu menawarkan perangkat pembelajaran gratis yang mampu di miliki oleh siapa pun yang membutuhkannya.
Meskipun perangkat yang saya berikan tidak seutuhnya sempurna namun kiranya apa yang akan saya bagikan mampu bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.

Begitu juga dengan banyaknya blog yang membagikan perangkat pembelajaran melalui media internet namun tak banyak juga dari mereka yang hanya ingin mengakibatkan blog mereka menjadi mempunyai banyak pengunjung namun tidak tulus dalam membagikan perangkat pembelajaran karena mereka membuat banyak orang merasa kesulitan dalam mengakses atau menerima perangkat pembelajaran yang mereka bagikan tersebut karena file yang di bagikan di simpan pada link yang susah untuk di download.

Pada blog kherysuryawan.blogspot.com ini seluruh file perangkat pembelajaran saya usahakan untuk mampu di download secara praktis sehingga pengunjung mampu memilikinya dengan praktis pula.
Selain itu perangkat pembelajaran yang saya berikan juga sudah melalui tahapan revisi yang telah sesuai dengan format yang di gunakan saat ini.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran penting yaitu RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran penjasorkes (pendidikan jasmani,olahraga dan kesehatan) yang mampu di gunakan untuk jenjang SMP kelas 9 semester 1.

RPP k13 PJOK kelas IX Semester 1 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan RPP edisi revisi terbaru tahun 2019 sehingga anda mampu menggunakannya sesuai dengan bahan yang ada pada pelajaran PJOK kelas 9 semester 1.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar pada kelas 9 SMP khususnya mata pelajaran penjaskes dan sedang mencari referensi perangkat pembelajaran RPP maka tentunya postingan ini akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda dalam melengkapi perangkat pembelajaran.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Baiklah bagi anda yang ingin menerima perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 PJOK Kelas 9 semester 1 ini, maka anda mampu mendownloadnya pada link RPP yang akan saya bagikan pada kepingan di bawah ini :

==> RPP 1         ==> RPP 10

==> RPP 2         ==> RPP 11

==> RPP 3         ==> RPP 12

==> RPP 4         ==> RPP 13

==> RPP 5       

==> RPP 6         

==> RPP 7         

==> RPP 8         

==> RPP 9        


Seluruh file diatas saya simpan dalam format word dengan tujuan biar anda yang akan mendownload dan memilikinya mampu dengan praktis dalam mengedit jikalau ada yang akan di tambahkan atau di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.

RPP k13 PJOK kelas ix SMP semester 1 yang telah saya bagikan di atas biar kiranya mampu di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan di sekolah masing-masing serta mampu pula di jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya yang lebih baik lagi.
Akhir kata apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya baik untuk jenjang SD,SMP maupun jenjang SMA/SMK maka anda mampu mengunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com karena melalui blog tersebut saya telah banyak membagikannya secara gratis.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Pjok Kelas Ix Semester 1 Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel