Program Kerja Kepala Sekolah Smp Tahun Pelajaran 2019/2020


Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Postingan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah rencana yang akan di lakukan oleh seorang kepala sekolah atau yang lebih umum di kenal dengan jadwal kerja kepala sekolah.

Program kerja kepala sekolah yang akan di bahas pada kesempatan kali ini ialah jadwal kerja kepala sekolah khusus untuk jenjang SMP. 
Sebagai seorang kepala sekolah tentunya mempunyai suatu rencana yang akan dilakukan selama ia menjabat sebagai kepala sekolah dalam periode tertentu, sehingga dengan membuat sebuah jadwal kerja maka akan membantu kiprah kepala sekolah dalam menyusun tahapan apa saja yang harus di kerjakan dalam membangun sekolah di tempatnya bertugas.



Tugas sebagai seorang kepala sekolah memang tidak praktis meskipun ketika ini kepala sekolah sudah tidak lagi di beri beban dalam hal mengajar, namun sebagai pemimpin tentunya harus mampu menjadi seorang manajer yang mampu bertanggung jawab dalam membina dan mempersatukan seluruh anggotanya untuk mampu membangun kualitas pendidikan dalam memajukan sekolah yang dinaunginya.
Kepala sekolah di tuntut untuk mampu menjadi seorang pemimpin yang bukan hanya disukai oleh bawahannya melainkan juga mampu memperlihatkan contoh yang baik dan faktual bagi bawahannya sehingga benar-benar mampu menjadi teladan  bagi seluruh warga sekolah.

Kepala sekolah menjadi seorang yang mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan perubahan di sekolahya sehingga sebagai seorang kepala sekolah harus benar-benar mampu bekerja dengan penuh kedisplinan sesuai dengan visi dan misi sebagai seorang kepala sekolah.

Sebagai seorang kepala sekolah yang bertanggung jawab maka tentunya akan mempunyai jadwal kerja yang mampu di jadikan sebagai pemikiran dalam mengatur pekerjaan yang akan dilakukan di sekolah tersebut selama ia menjabat sebagai kepala sekolah. Di dalam jadwal kerja kepala sekolah terdapat beberapa hal penting yang menjadi dasar dalam tujuan yang akan di capai dalam jadwal kerja tersebut.

Pada postingan kali ini dan melalui blog kherysuryawan.logspot.com ini, maka saya akan memperlihatkan sebuah jadwal kerja untuk kepala sekolah yang di khususkan bagi kepala sekolah jenjang SMP.
Program kerja kepala sekolah SMP ini mampu di jadikan sebagai materi acuan dalam membuat jadwal kerja yang lebih baik lagi untuk mampu di gunakan di sekolah anda masing-masing.

Bagi anda yang ketika ini menjadi seorang kepala sekolah yang sedang membutuhkan acuan jadwal kerja kepala sekolah untuk jenjang SMP atau anda yang ketika ini di beri kiprah oleh kepala sekolah untuk mencari file contoh jadwal kerja kepala sekolah jenjang SMP maka melalui postigan ini anda mampu mendownload jadwal kerja kepala sekolah SMP tersebut.

Baiklah untuk mampu memilikinya maka silahkan anda unduh jadwal kerja kepala sekolah SMP berikut ini, yang terdiri dari beberapa BAB dan mampu anda download secara gratis.




Seluruh file jadwal kerja kepala sekolah SMP yang telah saya bagikan di atas saya simpan dalam format microsoft office word sehingga apabila ada yang ingin anda rubah maka anda mampu dengan praktis untuk merubahnya dan mampu menyesuaikannya dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Semoga file jadwal kerja kepala sekolah untuk jenjang SMP yang telah saya bagikan tersebut melalui postingan ini mampu benar-benar bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "Program Kerja Kepala Sekolah Smp Tahun Pelajaran 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel