Program Kerja Kepala Sekolah Sma/Smk Tahun Pelajaran 2019/2020


Jabatan sebagai seorang kepala sekolah merupakan kiprah yang sangat mulia, apalagi di lakukan sesuai dengan kiprah dan tanggung jawab yang sesuai dengan apa yang diamanahkan dikala melakukan sumpah jabatan sebagai seorang kepala sekolah.

Memegang jabatan sebagai seorang kepala sekolah tidaklah simpel lantaran yaitu harus siap untuk menjadi pemimpin yang mampu memperlihatkan rasa tenang dan semangat kepada setiap bawahannya sehingga apa yang di harapakan dan di rencanakan dalam hal membangun sekolah dalam dunia pendidikan mampu terealisasi dengan baik dan sesuai dengan harapan.


Sebagai seorang kepala sekolah juga harus mempunyai sebuah perencanaan kerja yang baik yang mampu di jadikan sebagai pola dalam melakukan aktivitasnya selama menjabat sebagai kepala sekolah.

Pada postingan saya sebelumnya, saya telah membagikan file perihal jadwal kerja untuk kepala sekolah yang menjabat sebagai kepala sekolah pada jenjang SD dan SMP, dan pada postingan kali ini kembali lagi saya akan membagikannya untuk jadwal kerja kepala sekolah jenjang SMA/SMK.

Program kerja kepala sekolah SMA/SMK yang akan saya berikan ini mampu di gunakan untuk menambah informasi anda dalam membuat jadwal kerja kepala sekolah yang lebih baik dan lebih lengkap lagi.

Format jadwal kerja kepala sekolah untuk jenjang SMA/SMK yang akan saya bagikan ini di simpan dalam format word sehingga mampu di edit dan mampu di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dikala ini Kepala sekolah bukan lagi menjadi seorang guru yang harus mengajar di kelas namun kepala sekolah merupakan manajerial yang mampu membimbing bawahannya semoga mampu menjalankan kiprah dengan baik serta dapat untuk memajukan sekolah kearah yang lebih maju.

Kepala sekolah di tuntut untuk dapat menjadi seorang pemimpin yang bukan hanya di sukai oleh bawahannya melainkan juga mampu memperlihatkan pola yang baik dan positif bagi bawahannya sehingga benar-benar mampu menjadi teladan  bagi seluruh warga sekolah.
Kepala sekolah menjadi seorang yang mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan perubahan di sekolahya sehingga sebagai seorang kepala sekolah harus benar-benar mampu bekerja dengan penuh kedisplinan sesuai dengan visi dan misi sebagai seorang kepala sekolah.

Bagi anda yang dikala ini sedang membutuhkan file jadwal kerja kepala sekolah untuk jenjang SMA/SMK maka pada postingan ini anda mampu memilikinya secara gratis.
Baiklah bagi anda yang ingin mempunyai file pola jadwal kerja kepala sekolah SMA/SMK maka silahkan anda download pada link di bawah ini :





Demikianlah file jadwal kerja kepala sekolah SMA/SMK yang saya mampu bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file tersebut mampu bermanfaat bagi anda yang dikala ini membutuhkan jadwal kerja kepala sekolah SMA/SMK.
Apabila anda masih membutuhkan informasi lainnya mengenai dunia pendidikan maka silahkan anda kunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Program Kerja Kepala Sekolah Sma/Smk Tahun Pelajaran 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel