Pernyataan Perilaku Guru Di Peringatan Hut Pgri Ke-70

Selamat datang pengunjung semuanya,,
Peringatan hari ulang tahun ke-70 PGRI yang dilaksanakan hari minggu 13 Desember 2015 berlangsung lancar, dalam jadwal tersebut guru menawarkan pernyataan sikap terhadap pemerintah, apa saja ini informasi yang mampu kami teruskan.
Ratusan ribu guru hadir dalam jadwal peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (13/12/2015).
Dalam jadwal tersebut, para guru menawarkan pernyataan sikap yang ditunjukan kepada pemerintah, yaitu meningkatkan
1. kesejahteraan,
2. membuat kebijakan yang tidak mempersulit guru.
3. pemerintah diminta untuk melindungi guru dari bentuk intimidasi, tekanan, dan ancaman yang menganggu profesionalitas.
Lihat: 3 Tuntutan Guru melalui video
Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PGRI Sulistyo mengatakan, guru-guru yang tergabung dalam PB PGRI telah berkomitmen untuk membantu pemerintah dan pemerintah tempat dalam meningkatkan mutu pendidikan.
"Sebagai sikap organisasi dan guru mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan dalam rangka meningkatkan kehidupan berbangsa," tutur Sulistiyo
Sulistyo membantah kabar yang menyebutkan ada acara tertentu di balik peringatan PGRI, yakni  momentum peringatan bagi Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).
"Mungkin pada saat peringatan terjadi aneka macam info simpang siur, saya kira sudah terjawab acara ini tidak terjadi apa-apa," ujar Sulistiyo sumber (http://nasional.sindonews.com/)

Belum ada Komentar untuk "Pernyataan Perilaku Guru Di Peringatan Hut Pgri Ke-70"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel