Klarifikasi Kemristekdikti Terhadap Pemberitaan Daftar Perguruan Tinggi Tinggi Yang Tidak Dapat Ikut Tes Cpns 2016

Selamat datang pengunjung semuanya,,
Dari akun remsi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi di via facebook kami lasnirkan kepada kita semuanya ada sebuah Klarifikasi Kemristekdikti Terhadap Pemberitaan Daftar Perguruan Tinggi Yang Tidak Bisa Ikut Tes CPNS 2016 berikut yang disampikannya:
"Kemristekdikti tidak pernah mengeluarkan "fatwa" atau peraturan yang menyatakan perguruan tinggi tinggi tinggi yang berstatus dalam pelatihan tidak sanggup ikut tes CPNS 2016" ujar Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti), Patdono Suwignjo menanggapi beredarnya pemberitaan mengenai daftar perguruan tinggi tinggi tinggi yang berstatus dalam pelatihan yang tidak sanggup ikut tes CPNS 2016.
Patdono menjelaskan bahwa Kemristekdikti tidak memiliki kewenangan mengenai kebijakan rekrutmen CPNS, kewenangan tersebut berada di tangan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Badan Kepegawaian Negara. Berdasarkan penelusuran yang telah dilakukan, Kemenpan dan BKN juga tidak mengeluarkan aturan pelarangan pendaftaran CPNS 2016 terhadap alumni perguruan tinggi tinggi tinggi berstatus dalam pembinaan.
Masih dalam Acara Refleksi 1 Tahun Kemristekdikti, Patdono juga mengingatkan biar masyarakat tetap berhati-hati dan bijaksana dalam memilih perguruan tinggi tinggi tinggi.

Belum ada Komentar untuk "Klarifikasi Kemristekdikti Terhadap Pemberitaan Daftar Perguruan Tinggi Tinggi Yang Tidak Dapat Ikut Tes Cpns 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel