Download Buku Manual Guru Pembelajar Moda Daring Tahun 2016

Selamat datang pengunjung semuanya...
Dibawah ini kami mencoba menyajikan Modul Dasar bagi guru dalam menggunakan dan meningkatkan kompetensi dalam bidang TIK, modul ini sanggup digunakan oleh guru untuk mempelajari dan menggembangkan kemampuan dalam bidang TIK atau pun guru yang baru mencar ilmu TIK, Modul ini dikeluarkan oleh Kemdikbud untuk guru.
Modul Dasar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) bertujuan untuk membekali guru atau kepala sekolah/madrasah dalam meningkatkan kompetensi penerapan TIK, untuk Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui modalitas dalam jaringan (daring). Penggunaan modul ini sanggup berimplikasi pada pembudayaan  pembelajaran yang berbasis TIK. Modul dasar TIK disajikan
melalui pembelajaran dalam bentuk tatap muka di kelas, melalui pemahaman teori dan acara praktik untuk kiprah sanggup bangkit diatas kaki sendiri dan kelompok, serta diskusi.
Hasil Pembelajaran yang Diharapkan 
Setelah mempelajari uraian materi pada acara mencar ilmu yang telah disediakan
Saudara diharapkan dapat:
1. Menjelaskan dan mengoperasikan sistem komputer dan perangkatnya.
2. Mampu mengoperasikan perangkat lunak Microsoft Office 2010 (MS Word,
MS PowerPoint dan MS Excel)
3. Menguasai dasar-dasar internet mulai dari sejarah, cara menyambungkan komputer dengan internet dan pengoperasian browser dasar dan mesin pencari.
4. Menggunakan dan memanfaatkan layanan/aplikasi internet, ibarat surat elektronik (e-mail), chatting, media sosial, forum, dan video di internet.
5. Mengenal Guru Pembelajar Daring
Buku Manual ini memperlihatkan gambaran rinci ihwal teknis penggunaan Guru Pembelajar dengan menggunakan moda online(daring/dalam jaringan).
Memuat penjelasan secara detail ihwal pelaksanaan kegiatan-kegiatan dalam Guru Pembelajar moda Daring sesuai dengan petunjuk pelaksanaan Guru Pembelajar secara umum.
Silakan unduh buku manual ini sesuai dengan peruntukkannya. 
Kunjungi situs resmi http://konten.elearning.id/ dari kemendikbud untuk info selengkapnya dan bergabung di dalamnya
Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Download Buku Manual Guru Pembelajar Moda Daring Tahun 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel