Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020


Salam Satu Data,
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Seperti yang kita ketahui ketika ini bahwa Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 Telah di Rilis dan anda mampu melakukan pengunduhan aplikasinya serta mampu melakukan penginstalan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.



Bagi anda yang belum sempat melakukan download Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 anda mampu mengunduhnya melalui laman resmi kemdikbud.go.id atau mampu juga melalui postingan yang telah saya publish pada artkel sebelumnya. Jika anda membutuhkan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 maka silahkan anda download melalui link di bawah ini :

Bagi anda yang telah melkukan download Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 dan telah melakukan proses penginstalan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan penginputan data sekolah,data pembelajaran, data sarana dan prasarana, data GTK, data peserta didik, dan data-data lainnya.

Apabila anda masih resah dalam melakukan penginputan data di Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 maka pada postingan ini saya akan menyediakan buku panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 yang mampu anda gunakan dalam memandu pekerjaan anda dalam melakukan penginputan di aplikasi dapodik versi 2020.

Pada Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 memang terdapat beberapa proses penginputan yang agak berbeda dengan Aplikasi Dapodik versi sebelumnya sehingga jikalau anda tidak memahami dengan benar alur pengisian Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 maka anda akan kebingungan dalam melakukan proses penginputan data di Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.

Bagi anda yang juga gres saja menekuni pekerjaan sebagai seorang operator sekolah maka tentunya anda akan sangat membutuhkan buku panduan dalam mengerjakan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.

Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 merupakan aplikasi dapodik versi terbaru yang di gunakan dalam penginputan data sekolah pada tahun pelajaran 2019/2020. Bagi anda yang telah mendownload Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 maka jangan lupa juga untuk mendownload prefil sekolah masing-masing semoga mampu menjalankan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 dengan baik.

Sebelum anda mendownload Buku Panduan mengerjakan Dapodik versi 2020 maka berikut ini tampilan dari buku panduan pengerjaan aplikasi dapodikdasmen versi 2020 :





Baiklah bagi anda yang ingin memiliki buku panduan mengerjakan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 maka berikut ini link download Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.


File Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 yang telah saya bagikan di atas tersimpan dalam format PDF dan anda mampu membacanya dengan teliti semoga anda mampu memahami alur dalam mengerjakan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.

Semoga dengan Buku Panduan dalam mengerjakan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 yang telah saya bagikan tersebut mampu membantu anda dalam memudahkan proses pengerjaan dan penginputan data ke dalam Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.

Demikianlah postingan kali ini dan apabila anda masih membutuhkan hal-hal penting seputar Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 maka silahkan anda kunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel