Cara Melihat Penghasilan Dan Nilai Jual Suatu Blog

Halo sobat surga software, kali ini admin akan membahas tentang Cara Melihat Penghasilan dan Nilai Jual Suatu Blog



Ketika ada sesuatu yang menjual blog dan ingin membelinya namun harga yang diberikan kadang tidak sesuai dengan kantong sobat. Begitu juga sobat mampu mengecek nilai jual blog terlebih dahulu yang ingin dibeli atau hanya mengeceknya saja. Sobat mampu dapatkan nilai jual blog, penghasilan sehari/sebulan/setahun, dan statistik pengunjungnya.

Sobat juga mampu mengecek blog sobat sendiri bila memang sobat ingin mencari tahu. Dan sobat mampu mengecek blog yang terkenal mirip Facebook, Youtube, dan Wiki. Sobat mampu mengecek penghasilan blog sendiri atau mampu mencari penghasilan blog lainnya. Jangan khawatir sobat mampu mengecek kapan saja dan dimana saja terutama komputer dan smartphone sobat.

Cara Mengecek Nilai Jual Dan Penghasilan Blog

  • Lalu sobat mengisi link website yang dituju dan centang saya bukan robot


Yang perlu diperhatikan sobat yaitu cara penulisannya. Terutama pada ketika penulisan link website yang harus diawali karakter kecil begitu juga kode captcha nya harus diawali karakter kecil. Hal ini biasanya terjadi di pengguna smartphone yang pengaturannya selalu karakter kapital pada awal hurufnya.

  • Setelah sobat memasukkan link website dan kode captchanya, maka akan menampilkan mirip gambar diatas. Terdapat harga jual blog nya, sobat mampu melihatnya sendiri.






Sobat juga mampu melihat penghasilannya pada blog sobat sendiri. Walaupun penghasilan berbeda dengan di akun Google Adsense sobat, namun hal ini hanya menghitung penghasilan layaknya mirip kalkulator penghitungan. Hitungan ini akan berbeda untuk beberapa hari kedepannya bila sobat tetap konsisten menjalankan website sendiri.


Saya rasa sekian saja yang saya sampaikan di postingan kali ini , bila ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan sampaikan di kolom komentar di bawah . Jika anda mendapati bila Blog ini berguna dan menarik , silahkan share ke sobat , kerabat , family , guru , pacar , professor , dan hewan peliharaan anda . Lebih dan kurangnya Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Penghasilan Dan Nilai Jual Suatu Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel