Format Daftar Hadir Panitia Ppdb Terbaru Tahun 2020 / 2021


Salam Pendidikan,
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Setiap memasuki tahun pemikiran gres pastinya setiap sekolah melakukan program penerimaan peserta asuh baru. Setiap sekolah juga tentunya akan mempersiapkan seluruh bahan atau dokumen yang akan di gunakan dalam program PPDB tersebut, diantaranya mempersiapkan formulir pendaftaran, brosur pendaftaran dan menetapkan panitia yang akan melakukan seleksi dan menawarkan bahan MPLS dalam program penerimaan peserta asuh baru.

BACA JUGA : FORMAT DAFTAR NILAI SEMENTARA UNTUK SISWA PINDAHAN


Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan pola format formulir penerimaan peserta asuh baru, bahan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) dan juga pola format brosur penerimaan peserta asuh baru. Contoh formulir yang telah saya bagikan sebelumnya merupakan bentuk formulir PPDB yang telah terintegrasi oleh aplikasi DAPODIK yang mana seluruh bentuk pengisiannya telah di sesuaikan dengan data yang nantinya akan di input ke dalam aplikasi dapodik. Begitu juga dengan brosur PPDB yang telah saya bagikan pada postingan sebelumnya dimana brosur PPDB tersebut sangat praktis untuk di gunakan karena dibuat dalam format word sehingga praktis untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.


Jika anda belum sempat memiliki format formulir PPDB, bahan MPLS dan brosur PPDB terbaru maka anda mampu memperolehnya melalui link di bawah ini :



Baiklah kita kembali pada pokok bahasan sesuai judul pada postingan ini yaitu mengenai format daftar hadir panitia penerimaan peserta asuh baru, yang mana jikalau anda merupakan salah satu yang termasuk sebagai panitia PPDB di sekolah anda dan belum memiliki daftar hadir panitia PPDB maka pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan format daftar hadir panitia PPDB secara gratis yang mampu anda gunakan sebagai mangkir panitia PPDB di sekolah anda masing-masing.

Sebagai pola tampilan daftar hadir panitia PPDB yang akan saya bagikan pada kali ini, anda mampu melihatnya pada tampilan di bawah ini :






Daftar hadir panitia PPDB yang saya share kali ini saya buat dalam bentuk word semoga praktis untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing – masing.
Untuk anda yang berminat dengan format daftar hadir panitia PPDB tersebut silahkan anda peroleh melalui link di bawah ini :


Demikian berita yang mampu saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga pola format daftar hadir panitia penerimaan siswa gres (PPDB) tersebut mampu bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog kherysuryawan.blogspot.com  apabila anda masih membutuhkan berita lainnya seputar dunia pendidikan karena di dalam blog tersebut saya telah banyak menawarkan file-file penting yang bermanfaat bagi dunia pendidikan.

Belum ada Komentar untuk "Format Daftar Hadir Panitia Ppdb Terbaru Tahun 2020 / 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel