Cara Scan Ljk Zipgrade Memakai Banyak Email


Aplikasi zipgrade merupakan aplikasi berbasis android yang mampu digunakan secara unlimited (syarat berbayar) dan free (hasil scan 100 lembar/bulan)yang berfungsi untuk menscan lembar balasan komputer  sehingga mampu memudahkan dalam menilik LJK.
Aplikasi ini mampu anda peroleh melelui play store dan mampu di unduh secara gratis.

Jika anda pernah menggunakan aplikasi ini maka anda pasti sudah mengetahui prosedur penggunaannya, dimana aplikasi gratis ini hanya mampu digunakan untuk melaksanakan scan lembar balasan komputer sebanyak 100 lembar per bulannya.

Jika anda belum memahami cara menggunakan aplikasi Zipgrade ini maka saya sarankan untuk mengunjungi halaman di bawah ini supaya anda mampu menggunakannya dengan benar. Silahkan klik gesekan pena di bawah untuk penjelasan dalam menggunakan aplikasi Zipgrade

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI ZIPGRADE

Pada kesempatan ini saya akan memberi tips supaya aplikasi tersebut mampu melaksanakan scan ljk tanpa dibatasi 100 lembar/bulan. Cara ini bersama-sama cukup sederhana tetapi membutuhkan sedikit syarat serta waktu supaya hal ini mampu di nikmati dengan baik.
Syarat yang paling utama ialah anda harus menyiapkan beberapa Email karena semakin banyak Email yang anda miliki untuk digunakan dalam aplikasi ini maka semakin banyak pula kesempatan anda untuk melaksanakan scan ljk menggunakan aplikasi zipgrade ini.
Jika 1 Email mampu digunakan untuk melaksanakan scan LJK sebanyak 100 lembar/bulan  maka jikalau anda menggunakan 10 Email sama halnya anda mampu melaksanakan scan sebanyak 10 X 100 = 1000 lembar/bulan. Email yang mampu anda gunakan bukan berarti Email yang harus anda buat sendiri mampu saja anda mampu dari teman anda atau Email dari mana saja terserah anda yang penting jangan mencuri saja,wkwkwkwkwk
Baiklah cara melakukannya akan saya gambarkan ibarat pada penjelasan berikut ini :

Pertama buka aplikasi zipgrade di Handhone anda.
Jika sudah kemudian lakukan register dengan cara memasukkan email dan passwordnya kemudian konfirmasi ulang paswordnya dan klik “Register Zipgrade User”  (Lihat gambar di bawah )

Jika sudah berhasil pendaftaran maka disitu akan di jelaskan bahwa jikalau aplikasi dalam mode gratis semua mampu berfungsi dalam apk tersebut tetapi hanya mampu melaksanakan scan ljk sebanyak 100 lembar/bulan dan jikalau ingin menggunakan secara unlimited maka harus membeli atau berlangganan. (Lihat gambar di bawah )

Oleh sebab itu supaya mampu menggunakan lebih dari 100 lembar/bulan maka silahkan logout dan masuk kembali menggunakan email yang berbeda, cara registrasinya sama ibarat langkah dikala pendaftaran pertama kali tapi jangan lupa logout terlebih dahulu.




Email yang sudah pernah digunakan masih mampu di gunakan lagi untuk penggunaan scan 100 lembar di bulan berikutnya dengan cara login kembali tetapi cara loginnya berbeda dengan dikala pendaftaran pertama kali.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah


Cara di atas mampu berfungsi dengan catatan dikala pendaftaran dan login kembali harus pada dikala online dan setiap masuk menggunakan akun baru maka anda juga harus menginput kembali nama siswa,kelas dan lainnya tetapi cukup sekali karena jikalau anda akan login kembali menggunakan akun yang sudah pernah di inputkan siswa,kelas,dan lainnya maka data tersebut tidak hilang melainkan tetap pada posisi semula.

Memang untuk melaksanakan cara diatas membutuhkan waktu, tetapi juga mampu mengatakan hasil yang di harapkan. 
Itulah cara yang mampu saya sampaikan pada artikel ini lebih dan kurangnya mohon di maafkan, dan supaya bermanfaat.




Belum ada Komentar untuk "Cara Scan Ljk Zipgrade Memakai Banyak Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel