Cara Menghilangkan Garis Tepi Dan Goresan Pena Abu-Abu Hasil Copy Paste Artikel Di Internet



Saat ini untuk menerima informasi secara update sudah sangat simpel sekali, hanya dengan mencari di google maka segala kebutuhan informasi yang kita perlukan semuanya ada di sana.
Seringkali jikalau kita membutuhkan suatu informasi maka kita mencarinya di google dan kemudian kita tinggal mengcopy artikel tersebut dan menyimpannya di word.

Namun terkadang apa yang telah kita lakukan tersebut tidak sesuai dengan impian kita. Hasil copy paste yang telah kita peroleh ternyata memiliki garis tepi dan teks atau tulisannya juga menjadi berwarna abu-abu. Hal tersebut mampu terjadi lantaran ialah word tidak mengenali sumber dari teks tersebut.
Berikut ini contoh ukiran pena hasil copas dari internet yang memiliki garis tepi dan teksnya berwarna abu-abu:


Lantas bagaimana caranya biar garis tepi tersebut hilang dan ukiran pena yang berwarna abu-abu tersebut menjadi normal ?
Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak penjelasan di bawah ini.
Awalnya saya juga pernah mengalami hal ini dimana saya juga telah susah payah untuk merubah hasil copas tersebut biar menjadi normal ibarat dikala pertama kali kita mengetik di word.
Setelah saya mengetahui caranya maka pada kesempatan ini saya juga ingin menyebarkan kepada siapa saja yang sempat membaca artikel ini biar duduk perkara tersebut mampu teratasi.

Pertama-tama arahkan kursor pada ukiran pena yang memiliki garis tepid an berwarna abu-abu tersebut atau boleh juga memblok ukiran pena tersebut kemudian klik kanan

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan dan pilihlah ukiran pena “accept change”
Agar lebih jelas perhatikan gambar berikut :


Jika cara di atas telah dilakukan dengan benar maka balasannya garis tepi pada word tersebut akan hilang dan teks tidak lagi berwarna keabu-abuan alias menjadi normal.
Hasilnya mampu anda lihat pada gambar di bawah ini:


Sekian penjelasan yang mampu saya sampaikan pada kesempatan kali ini, biar artikel ini mampu bermanfaat buat Anda.









Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Garis Tepi Dan Goresan Pena Abu-Abu Hasil Copy Paste Artikel Di Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel