Cara Menciptakan Piagam Penghargaan Juara Kelas



FORMAT PIAGAM PENGHARGAAN DALAM BENTUK WORD

Pendidikan sangat penting bagi setiap orang,karena dengan pendidikan kita bisa memiliki ilmu pengetahuan yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Peran keluarga juga sangat penting dalam proses pendidikan karena keluarga merupakan tempat awal atau dasar untuk mengatakan pendidikan kepada anak. Oleh alasannya yaitu itulah dengan mengenyam pendidikan di sekolah maka seseorang akan memiliki mental dan sikap yang baik serta sanggup bersaing secara sehat.
Begitu juga dengan kemampuan atau prestasi yang diperolah seseorang tidak akan mungkin sanggup diraih jikalau tanpa kemauan dan usaha untuk belajar.

Setiap orang pasti ingin menerima prestasi, karena dengan memperolah prestasi berarti seseorang tersebut telah berhasil melewati tantangan ataupun sanggup merampungkan suatu peran dan pekerjaan dengan baik.

Dalam suatu kelas yang terdiri dari beberapa siswa pasti ada yang memiliki prestasi yang sangat baik.
Kemampuan peserta didik berbeda-beda namun bukan berarti siswa yang tidak berprestasi tersebut merupakan siswa yang bodo,hanya saja kemauan untuk mencar ilmu ataupun kurangnya minat mencar ilmu yang terkadang sanggup menjadikan kurangnya keberhasilan dalam mencapai prestasi mencar ilmu yang baik.



Untuk mendukung dan memberi semangat kepada siswa yang berprestasi maka sangat penting diberikan suatu motivasi atau derma baik berupa hadiah ataupun piagam/sertifikat penghargaan sebagai siswa berprestasi. Hal tersebut sanggup mengatakan semangat kepada siswa yang berprestasi supaya terus mencar ilmu dan mempertahankan prestasinya,sebaliknya bagi siswa yang belum meraih prestasi juga akan merasa termotivasi untuk bisa mengikuti jejak temannya supaya bisa juga meraih prestasi.

Sesuai dengan judul artikel diatas maka pada artikel ini saya akan menjelaskan cara untuk membuat piagam penghargaan juara kelas yang mana format yang akan saya bagikan ini merupakan format dalam bentuk word sehingga praktis untuk digunakan dan sanggup di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Cara menggunakan format piagam ini sangat praktis sekali karena Pada format piagam berikut ini anda hanya tinggal mengganti logo pada piagam sesuai dengan logo sekolah ataupun logo kabupaten tempat sekolah anda berada. Kemudian sesuaikan KOP pada piagam dengan KOP sekolah anda dan input nama siswa yang menerima prestasi serta input data-data lainnya yang diperlukan.

Berikut ini format piagam penghargaan yang sempat saya share pada kesempatan kali ini untuk bisa anda gunakan di sekolah masing-masing.


Semoga format piagam tersebut sanggup digunakan dengan baik sesuai kegunaannya dan biar artikel ini bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Piagam Penghargaan Juara Kelas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel