Cara Membedakan Template Blog Orisinil Dan Tidak Asli



Template blog merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi para pecinta blog khususnya para blogger yang ingin mengkreasikan tampilan blognya semoga terlihat baik dan lebih menarik.
Saat ini telah banyak beredar di dunia internet beberapa template blog baik yang statusnya premium maupun yang gratisan.

Template blog sangat banyak diminati oleh para pecinta blogger lantaran yaitu dengan mempunyai template blog yang sesuai dengan impian akan menciptakan semangat dalam menampilkan dan menciptakan artikel-artikel yang menarik semoga mampu terlihat indah untuk di pandang.


Jika dulu template blog rata-rata di buat oleh orang yang berada di luar Indonesia tetapi kini sudah banyak orang Indonesia yang mahir dalam berkreasi menciptakan template blog dan alhasil pun tidak kalah menariknya dengan template yang berasal dari luar Indonesia.

Template blog merupakan kumpulan beberapa script yang di susun sedemikian rupa sehingga mampu menampilkan suatu tampilan blog menjadi lebih indah, lebih ringan ketika loading, dan juga lebih menarik untuk dilihat sehingga mampu menciptakan pengunjung menjadi nyaman ketika mengunjungi blog yang mempunyai tampilan blog yang menarik.

Selain itu kini banyak para pembuat template blog yang saling bersaing dalam menciptakan template blog yang bersifat responsive sehingga tampilan artikel blog yang akan muncul baik di komputer maupun di handphone akan secara otomatis menyesuaikan tampilan layar yang di gunakan oleh para pengunjumg blog.

Bagi para pemilik blog yang sudah di terima dan berhubungan dengan google adsense pastinya akan berusaha untuk mampu mencari suatu template blog yang mampu menciptakan blog menjadi ringan untuk di buka oleh pengunjung blog lantaran yaitu hal tersebut sangat membantu dalam meningkatkan pendapatan dalam hal menampilkan iklan adsense.

Begitu juga dengan para blogger yang belum di terima oleh pihak google adsense selain harus rutin dalam menciptakan dan mengupdate artikel pastinya juga akan berusaha untuk mampu menciptakan tampilan blognya terlihat baik dan indah baik dari segi navigasi dan tampilan widget sehingga harus memilih sebuah template yang mampu menampilkan blog menjadi lebih baik lantaran yaitu tampilan blog juga merupakan satu penentu untuk mampu di terima oleh pihak google adsense.

Untuk mampu mempunyai suatu template asli dengan kualitas yang baik pastinya kita mampu memilikinya dengan cara membeli template blog yang di buat oleh orang pertama dalam hal ini orang yang menciptakan template tersebut dan belum dilakukan perubahan oleh orang kedua. Sebab kini banyak beredar template-template gratisan yang banyak di upload di internet namun kualitas yang dimiliki belum tentu asli menyerupai yang kita dapatkan dari tangan pembuat template aslinya.

Saat ini juga banyak yang sudah mahir dalam meredesign template sehingga bagi kita yang sangat awam wacana script maka sangat susah untuk mengetahui apakah template yang kita dapatkan baik dari teman, ataupun dari hasil download di internet merupakan template asli yang belum di utak atik ataukah sudah merupakan template hasil redesign alias di desain ulang sehingga sudah mempunyai tampilan yang berbeda dengan yang aslinya.

Cara praktis untuk mampu membedakan antara template original atau asli dengan template tidak asli yaitu dengan melihat hasil tampilan pada blog ketika template tersebut di gunakan, pada template blog yang bukan asli biasanya akan terlihat banyak tampilan blog yang eror dan tidak mempunyai panduan atau tutorial dalam penggunaannya, sedangkan pada template blog yang asli akan terlihat sesuai dengan hasil demo pada template yang dibuat oleh tangan pembuatnya serta mempunyai petunjuk dan tutorial dalam pengaturan penggunaannya.

Jadi untuk lebih memuaskan dalam memilih template blog disarankan untuk melihat terlebih dahulu hasil demo dari template blog tersebut jikalau di rasa menarik dan sesuai dengan impian maka silahkan gunakan template tersebut dan usahakan bijak dalam memilih template yang  asli sehingga pada ketika di gunakan mampu merasa puas dengan hasil yang di tampilkan pada blog yang anda miliki.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai cara membedakan antara template blog yang asli dan bukan asli, semoga penjelasan tersebut mampu bermanfaat bagi para blogger dalam memilih template blog.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membedakan Template Blog Orisinil Dan Tidak Asli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel