Silabus Matematika Wajib Kelas X,Xi,Xii Sma K13 Revisi Terbaru

Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus. 
Silabus merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya menyerupai RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perangkat pembelajaran merupakan penggalan yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu planning dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar akseptor didiknya di dalam kelas.



Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran matematika wajib kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan ini mampu anda miliki secara gratis.

Silabus yang saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word supaya simpel untuk di gunakan dan mampu di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam berbagi perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan aktivitas pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan dikala menggunakan kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya yaitu pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti merupakan kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat planning pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses penilaian di sekolah.
Sebagai seorang guru matematika pastilah dalam menyusun planning pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus sebab yakni dengan dasar silabus maka kita akan simpel dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa aktivitas tahunan, aktivitas semester dan rpp.


Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :




Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 10,kelas 11 dan kelas 12.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :





Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang mampu saya bagikan pada kesempatan ini, semoga mampu bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "Silabus Matematika Wajib Kelas X,Xi,Xii Sma K13 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel