Program Semester K13 Seni Budaya Kelas X Sma Revisi Terbaru

Perangkat pembelajaran ialah dokumen penting yang harus di miliki guru dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah. Tanpa perangkat pembelajaran guru tidak mampu mengajar dengan efektif alasannya yakni ialah tidak memiliki suatu perencanaan.

Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di miliki oleh seorang guru salah satunya ialah perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes).



Program semester / promes merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester baik semester 1 maupun semester 2.


Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program semeseter gratis untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas x SMA kurikulum 2013.

Mata pelajaran seni budaya memiliki beberapa jenis pelajaran di dalamnya antara lain Seni Rupa, Seni Musik, Seni tari, dan Seni Teater. Ke empat serpihan tersebut telah termuat di dalam program semester yang akan saya bagikan kali ini.

Program semester Seni Budaya kelas x SMA yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi akomodasi bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari pola perangkat pembelajaran program semester Seni Budaya jenjang SMA kurikulum 2013.

Apabila anda ialah seorang guru Seni Budaya kelas x di jenjang SMA yang sedang mengajar mata pelajaran Seni Budaya maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, selain itu perangkat promes yang akan saya bagikan ini juga telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang mampu di unduh secara gratis agar mampu di jadikan sebagai pola untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan mampu di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Kembali lagi sesuai dengan judul di atas maka bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat program semester Seni Budaya kelas X SMA kurikulum 2013 revisi terbaru mampu mendownloadnya melalui lnk yang akan saya bagikan.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga praktis untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menimbulkan perangkat tersebut sebagai bahan pola sehingga mampu memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Seni Budaya kelas x sma k13 yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Demikian yang mampu saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menunjukkan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini mampu berkembang menjadi lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Program Semester K13 Seni Budaya Kelas X Sma Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel