Pesepakbola Populer Yang Juga Pernah Nabrak Tiang Listrik, Seolah-Olah Papa Setnov

Belum habis kabar Papa SetNov di aneka macam media. 

Terlepas dari itu, ternyata ada para pesepakbola terkenal yang mengalami musibah serupa menyerupai yang dialami Papa SetNov, nabrak tiang listrik, bahkan diantaranya ada yang hingga meninggal di tempat.

Berikut formasi pesepakbola terkenal yang nasibnya serupa sama Papa SetNov, siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut.

1. Sergio Aguero

Kecelakaan pertama yang serupa dengan Papa SetNov adalah, kecelakaan yang menimpa pemain andalan Manchester City, Sergio Aguero pada Kamis (28/07/17). Pemain berdarah latin itu mengalami kecelakaan saat berada di Amsterdam, Belanda pasca menonton konser artis asal Kolombia, Maluma. Dikabarkan Sergio harus menjalani pemulihan selama 8 pekan agar mampu kembali berlaga di Liga Inggris

2. Andrey Yeshchenko

Selanjutnya ada, Andrey Yeshchenko, bek kanan Spartak Moscow ini juga pernah mengalami kecelakaan dengan menabrak tiang listrik di Rusia. Mobil Nissan GT-R miliknya hancur-cur-cur, tapi untungnya Andrey tidak mengalami luka sedikitpun

3. Shahlyla Baloch

Nasib tragis justru datang dari pesepakbola asal Wanita dari Pakistan ini, Shahlyla Baloch. Shahlyla harus gantung sepatu selamanya pasca kecelakaan pada Rabu, 12 Oktober 2016 lalu, saat mbil Toyota Civic miliknya menabrak tiang listrik dengan kecepatan tinggi. 

4. Pape Souare

Pape Souare, harus mendapat beberapa jahitan pasca mobil yang ditumpanginya, Mercedes 4x4 selip dan menabrak tiang di jalanan kota London.
Menurut berita dari pihak manajemen, Pape harus menjalani penyembuhan selama beberapa pekan, agar tulang rusuknya sembuh.

Ngeri banget ya, tapi untung saja Papa SetNov diberi keselamatan sama Tuhan YME, mengingat luka yang dialami Papa SetNov juga tergolong parah, sebesar bakpao.

Sumber Berita - Keepo.me

Belum ada Komentar untuk "Pesepakbola Populer Yang Juga Pernah Nabrak Tiang Listrik, Seolah-Olah Papa Setnov"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel