Download Promes Seni Budaya Kelas Xi K13 Sma Revisi Terbaru

Postingan kali ini akan membahas tentang salah satu perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru mata pelajaran yaitu perangkat pembelajaran aktivitas semester (prosem/promes).

Perangkat pembelajaran aktivitas semester yang akan di bahas sekaligus akan saya bagikan secara gratis pada atikel ini yaitu aktivitas semester untuk mata pelajaran seni budaya kelas xi sma k13.



Artikel sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran promes seni budaya untuk kelas X dan kelas XII, sehingga artikel ini akan melengkapkannya dengan kembali membagikan perangkat prosem/promes seni budaya untuk kelas XI SMA kurikulum 2013.

Program semester / promes merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu aktivitas yang akan di lakukan dalam semester 1 dan semester 2.

Materi yang terdapat dalam mata pelajaran seni budaya terdiri dari beberapa jenis pelajaran antara lain yaitu seni rupa dan seni tari. perangkat aktivitas semester yang akan saya bagikan ini sudah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Program semester Seni Budaya kelas xi SMA yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan supaya memberi akomodasi bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari rujukan perangkat pembelajaran aktivitas semester Seni Budaya jenjang SMA kurikulum 2013.

Apabila anda yakni seorang guru Seni Budaya kelas xi di jenjang SMA yang sedang mengajar mata pelajaran Seni Budaya maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang mampu di unduh secara gratis supaya mampu di jadikan sebagai rujukan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan mampu di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Sesuai dengan judul di atas maka pada kesempatan ini saya akan membagikan link download promes seni budaya k13 kelas xi Sma.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga simpel untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai bahan rujukan sehingga mampu memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran aktivitas semester (prosem/promes) Seni Budaya kelas xi sma k13 yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Demikian yang mampu saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk memperlihatkan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini supaya dengan masukan anda web atau blog ini mampu menjelma lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Download Promes Seni Budaya Kelas Xi K13 Sma Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel