Cara Pasang Face Pack Di Football Manger 2018


Di dalam Football Manager (FM) 2018, nyaris semua pemain di gim ini tak ada tampilan fotonya. Hal tersebut alasannya ialah terkendala duduk duduk perkara lisensi.

Meski demikian, hal tersebut kini tak menjadi duduk duduk perkara alasannya ialah telah banyak situs milik penggemar gim FM yang menyampaikan download atau unduhan berupa face pavk atau kumpulan foto pemain bola yang sanggup dipasang di dalam gim FM kalian.

Salah satu situs milik penggemar FM yang menyampaikan unduhan kit pack atau kumpulan foto-foto pesepak bola alias facepack adalah  sortitoutsi yang berjudul “Cut Out Player Faces Megapack" di mana ada sebanyak 205523 foto pemain bola ada dalkam file yang berukuran nyaris 10 gb tersebut. untuk mendownload, silahkan buka link berikut. (LINK)

Jika kalian sudah mendownload file tersebut yang ukurannya mencapai 9,87  gb itu, inilah tata cara untuk pasang face pack di Football Manager 2018, Syaratnya harus memiliki WINRAR dahulu, jikalau belum punya sanggup terlebih dahulu download. Bila sudah ini tata cara lengkapnya

Cara pasang Face Pack di Football Manager 2018:

  1. Setelah download, file bernama berakhirian .rar itu diekstrak dengan menggunakan winrar menuju ke C:\Users\Windows\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2018\graphics\
  2. Buka gim Football Manager 2018. Masuk ke sajian Preferences lalu Interface
  3. Klik Clear Cache
  4. Kemudian unceklis Use caching to decrease page loading times 
  5. Lalu ceklis Reload skin when confirming changes in preferences
  6. Klik Confim dan selesai

Bila masih binggung, kamu sanggup lihat video tutorial yang kami buat:


Belum ada Komentar untuk "Cara Pasang Face Pack Di Football Manger 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel