Cara Mendapat Status Uni Eropa (Eu) Di Football Manager 2019


Ketika anda bermain gim Football Manager 2019. Biasanya anda akan menemukna aturan Non-EU atau pemain non Uni Eropa. Di Serie A misalnya, setiap bursa transfer dibuka, klub hanya boleh mendatangkan maksimal dua pemain yang berstatus sebagai pemain Non Uni Eropa (Contohnya Brasil, Argentina, Jepang dll).

Hal ini tentu menyulitkan kita. Terutama jikalau pemain tersebut merupakan sosok yang kita idam-idamkan untuk mampu direkrut namun batal atau tak mampu dimainkan alasannya yakni terbentur aturan tersebut. Seringkali kita sudah membeli, namun tak mampu dimainkan sehingga mau tak mau harus dipinjamkan.
Untuk dipinjamkan, kita harus memilih negara dan klub yang tepat semoga pemain tersebut mampu dipinjam dan dimainkan. Bahkan, bukan tidak mungkin pemain yang semula berstatus Non-EU menerima status EU.

Adapun cara untuk menerima status Uni Eropa (UE) yakni dengan meminjamkan ke negara yang cepat untuk merubah status tersebut.

Spanyol yakni negara pertama yang direkomendasi untuk mampu menerima status pemain Eropa. Bila pemain yang anda beli dari Amerika Selatan atau Amerika Tengah, anda bia meminjamkan pemain tersebut ke Spanyol selama dua tahun berturut-turut untuk mampu menerima status sebagai pemain Eropa.

Untuk itulah, jikalau anda bermain dengan klub Serie A Italia, coba pinjamkan pemain anda tersebut ke Spanyol.

Selain Spanyol, ada tiga negara lainnya yang cukup cepat memberi status EU kepada pemain. Adapun ketiga negara tersebut yakni Irlandia Utara, Polandia, dan Serbia. Masing-masing dari mereka mengaransikan akan mengatakan waktu selama tiga tahun untuk menerima status UE.

Namun jikalau disuruh memilih antara Irlandia Utara, Polandia, atau Serbia. Disarankan yakni Serbia alasannya yakni status pemain abstrak di sana Accumulative artinya, jikalau pemain itu pergi dari Serbia dan lalu kembali lagi akan dihitung dari hari terakhir dirinya bermain di negara tersebut.

Sementara, Polandira yakni Continous yang mana jikalau pemain Non-UE meninggalkan negara tersebut, lalu contohnya kembali lagi ke sana, maka yang dihitung yakni sejak kembali atau dari ulang.

Bila masih binggung, anda mampu melihat video lengkapnya di bawah ini:


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Status Uni Eropa (Eu) Di Football Manager 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel