Cara Terbaru Indeks Artikel Biar Pageone Di Mesin Pencari Google



Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan, melalui blog inilah saya selalu mencurahkan pengetahuan saya dan membaginya kepada para pengunjung setia blog kherysuryawan.

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara terbaru biar artikel yang telah di buat dan di publish mampu terindeks dengan cepat atau dengan kata lain mampu di telusuri oleh mesin pencari google. Apabila artikel yang anda buat telah berhasil terindeks oleh mesin pencari google tentu saja peluang untuk menduduki halaman pertama atau kata trendnya PageOne akan semakin besar.

Banyak para publisher maupun blogger yang belum memahami ihwal pentingnya melakukan pengindeksan URL artikel padahal pekerjaan tersebut harus dilakukan dengan tujuan biar artikel yang di buat mampu di telusuri oleh google sehingga para pencari warta yang berhubungan dengan artikel yang kita buat mampu dengan praktis menemukan artikel yang telah kita buat.

Pada artikel saya sebelumnya saya sudah pernah mempublish artikel mengenai cara cepat biar sebuah artikel mampu terindeks oleh mesin pencari google, namun cara yang telah saya berikan tersebut ternyata sudah tidak akan lagi di berlakukan oleh pihak google lantaran saat ini google telah meluncurkan trik atau cara terbarunya biar para blogger dan publisher mampu mlakukan pengindeksan artikel menggunakan cara tersebut.

Setelah saya mencoba menggunakan cara terbaru untuk melakukan pengindeksan artikel yang dianjurkan oleh google ternyata cara tersebut sangat manjur dan signifikan dalam mengindeks artikel lantaran hanya dalam hitungan detik artikel yang gres saja saya buat dan saya lakukan pengindeksan ternyata sudah langsung mampu di telusuri di mesin pencari google.

Bagi anda para blogger dan para publisher yang belum mangetahui cara terbaru dalam melakukan pengindeksan url artikel maka pada pembahasan kali ini saya akan memperlihatkan tutorialnya sehingga anda mampu mempraktekkannya lantaran cara terbaru dalam melakukan pengindeksan artikel ini terbilang sangat praktis dan membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama.

Berikut ini cara terbaru indeks artikel biar mampu praktis di telusuri di mesin pencari google.

1.   Siapkan URL artikel yang akan anda indeks atau akan di daftarkan untuk mampu terbaca di mesin pencari google

2.   Silahkan buka google search console untuk mendaftarkan url artikel anda


3.   Pada sajian google search console klik gesekan pena “inspeksi URL” ibarat pada gambar di bawah ini


4.   Kemudian silahkan anda masukkan URL artikel yang akan anda indeks ke kolom yang di sediakan, ibarat yang saya telah tandai dengan kotak merah pada gambar di bawah ini.


5.   Tungu hingga proses mengambil data pengindeksan berlangsung



6.   Apabila pengambilan data pengindeksan telah tamat untuk tahap pertama maka lanjutkan dengan mengklik gesekan pena “ Minta pengindeksan” ibarat gambar di bawah ini


7.   Tunggu hingga pengindeksan tamat semuanya


8.   Apabila pengindeksan berhasil maka akan terlihat ibarat gambar di bawah ini, kemudian klik “OK”


9.   Apabila telah terlihat tanda centang pada gesekan pena “pengindeksan diminta” berarti URL artikel anda telah berhasil di indeks


Apabila artikel yang anda buat memiliki sifat yang mampu menarik pengunjung untuk membacanya serta memiliki jenis artikel yang original maka peluang untuk menduduki halaman pertama atau pageone akan terbuka lebar sehingga anda akan melihat hasil yang sangat memuaskan.

Demikianlah tutorial mengenai CARA TERBARU INDEKS ARTIKEL AGAR PAGEONE DI MESIN PENCARI GOOGLE, biar artikel ini mampu bermanfaat buat anda yang menggeluti bidang blogger maupun publisher.
SALAM BERBAGI #kherysuryawan




Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Indeks Artikel Biar Pageone Di Mesin Pencari Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel