Cara Melihat Tweet Pertama Dalam Sebuah Akun Twitter


Halo! kali ini akan membahas wacana Cara Melihat Tweet Pertama dalam Sebuah Akun Twitter. Btw,siapa di dunia ini yang nggak kenal dengan sosial media ini? hampir semua orang memakai akun sosial media twitter mulai dari artis, perusahaan, anak sekolah, anak alay dan kakek - kakek-pun sanggup menggunakannya.

Dalam menyambut ulang tahun Twitter yang ke-8 pada 20 Maret 2014, Twitter telah meluncurkan sebuah tool bagi penggunanya untuk melacak kicauan pertama mereka di jejaring sosial ini. Lalu bagaimana cara melihat tweet pertama dalam sebuah akun twitter? caranya tinggal buka situs https://discover.twitter.com/first-tweet, kemudian masukan username twitter yang ingin dilihat tweet pertamanya, kemudian akan muncul tweet pertama dalam sebuah akun tersebut. Contohnya ibarat gambar berikut.

Cara Melihat Tweet Pertama dalam Sebuah Akun Twitter Cara Melihat Tweet Pertama dalam Sebuah Akun Twitter
tweet pertama 


Tweet pertama tersebut juga sanggup di-share melalui Twitter, lantaran sudah disediakan tombol "Tweet It" untuk membaginya ke jejaring sosial. Para pengguna juga diminta untuk memakai hastag #FirstTweet dalam postingan tersebut.

Di dalam blog resminya, Twitter menulis, "Hari ini kita akan melihat beberapa tweet pertama, tweet pertama yang memunculkan percakapan, memakai gambar untuk bercerita, atau mengungkapkan ekspresi yang tidak dibatasi."

"Jumlah kicauan di Twitter yang mencapai jutaan telah membuat jejaring sosial ini kawasan yang menyenangkan untuk terhubung satu sama lain," jelas Vice President Twitter, Gabriel Stricker. "Namun masing-masing dari kita selalu memulainya dari satu titik," imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan kicauan pertama pendiri Twitter, Jack Dorsey? Di akun Twitter miliknya, Dorsey menulis "Just seting up my twtr," yang berarti "baru saja membuat akun twitter." tweet yang bertanggal 21 Maret 2006 tersebut hingga kini dianggap sebagai kicauan pertama yang disiarkan di jagat Twitter (yaiyalah, orang dia foundernya hehe)

Ok demikian artikel tentang Cara Melihat Tweet Pertama dalam Sebuah Akun Twitter, supaya bermanfaat..

follow @primamulia62 dan @primonymous :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Tweet Pertama Dalam Sebuah Akun Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel