Cara Alami Menambah Links In Alexa


 Links in pada Alexa mampu dibilang ialah jumlah backlink pada blog kita Cara Alami Menambah Links In Alexa


- Cara Alami Menambah Links In Alexa Links in pada Alexa mampu dibilang ialah jumlah backlink pada blog kita, tetapi kenapa kok kayaknya lebih sedikit, padahal kita blogwalking setiap hari? Itu lantaran Alexa hanya menghitung berdasarkan jumlah situsnya, bukan jumlah halaman yang mengandung link ke blog kita. Links in pada Alexa juga tidak ada hubunganya dengan Alexa Rank. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di (Sites Linking In – but I have more than that!). Lalu bagaimana cara menambah/meningkatkan Links In pada Alexa?

Berkomentar di blog yang dikunjungi


Berkomentarlah di setiap blog yang dikunjungi, tetapi perlu diingat untuk bekomentar di blog yang berbeda dan usahakan berkomentar menggunakan OpenID atau Name/URL.

Tukeran link


Tukeran link atau Link Exchange selain mampu mempererat korelasi sesama Blogger, ternyata juga mampu menambah Links In pada Alexa.

Lihat Links In orang lain


Coba lihat Links In blog orang lain dan coba kunjungi situs - situsnya, jangan lupa untuk menyisipkan url blog-mu. Sayangnya Alexa hanya memperbolehkan untuk melihat 5 Links In, untuk melihat selengkapnya harus menggunakan Alexa Pro.

Itu beliau 3 cara praktis dan alami yang mampu dilakukan untuk menambah Links In Alexa, perlu diingat bahwa Alexa tidak menghitung link yang terdapat pada situs dewasa.

Sekian artikel tentang Cara Alami Menambah Links In Alexa, supaya bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Menambah Links In Alexa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel