Per 20 September 2015 Belum Ada Data Yang Masuk Ke Bkn Pengisian E-Pupns

Selamat datang pengunjung blog yang terhormat,,
Lansiran kami mungkin sedikit terlambat bahwa data per 20 september 2015 dalam pelaksanaan e-PUPNS belum ada yang masuk ke BKN, berikut datanya:
Jakarta-Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana‎ mengatakan, sudah lebih dari dua juta PNS yang berhasil teregistrasi dalam pendaftaran ulang PNS elektronik (e-PUPNS).
Hanya saja, belum ada data PNS yang masuk ke BKN. "Jadi sampai hari ini masih pendaftaran saja. Kalau data belum ada yang masuk," kata Bima Haria kepada JPNN, Minggu (20/9).
Dia menambahkan, sistem e-PUPNS terus dibenahi semoga pegawai tidak kesulitan untuk mendaftar. Apalagi tinggal tiga bulan lagi kesempatan bagi PNS untuk daftar ulang.
"Ini mulai lancar lagi alasannya yaitu kapasitas bandwidchnyanya kami tambah,"  tambah Bima.
Mengenai data PNS yang belum masuk, sambung Bima, hal itu sanggup dimaklumi. Pasalnya, untuk memasukkan data harus lengkap. Di antaranya yaitu kartu pegawai, KTP, dan ijazah.
"Itu kan harus dicek satu-satu,. Datanya harus valid, jikalau salah input data yang rugi PNS itu sendiri. ‎Karenanya kami imbau, PNS menyiapkan seluruh berkasnya semoga ketika teregister langsung sanggup mengisi datanya masing-masing." tegas Bima

Belum ada Komentar untuk "Per 20 September 2015 Belum Ada Data Yang Masuk Ke Bkn Pengisian E-Pupns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel