√Cara Menghapus Tombol Share Google Plus (+) Di Blog Template Viomagz


Selamat berjumpa kembali di Blog
Pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai cara untuk menghapus atau menghilangkan hidangan tombol membuatkan atau tombol share google plus (+) di dalam blog yang menggunakan template viomagz.

Mengapa tombol membuatkan atau tombol share google+ ingin di hapus atau dihilangkan ?
Pertanyaan tersebut mampu di jawab dengan praktis karena saat ini ,media sosial google plus sudah tidak di aktifkan lagi sehingga seluruh program yang menyangkut dengan google plus kini sudah tidak mampu di kanal lagi.



Apalah gunanya jikalau anda memasang tombol membuatkan atau tombol share google+ apabila hidangan dari tombol membuatkan tersebut sudah tidak mampu di gunakan lagi.

Pagi para pengguna blog atau yang sering di sebut sebagai anak blogger tentunya pernyataan ihwal google plus yang telah di nonaktifkan sudah tidak abstrak lagi di pendengaran para pencinta blogger karena banyak di antara pengguna blog yang memasang tombol membuatkan google+ pada artikel mereka.

Tak terkecuali dengan mereka para pemilik blog yang saat ini menggunakan template viomagz yang mana di dalam template tersebut telah terpasang tombol membuatkan untuk beberapa media umum di dalam template tersebut secara otomatis sehingga tombol membuatkan google+ pun merupakan salah satu yang masuk di dalam hidangan tombol membuatkan media sosial.

Bagi para pengguna template viomagz yang kurang memperhatikan mengenai hal ini pastinya tidak memahami bahwa ternyata di blog mereka masih saja terpasang tombol membuatkan media umum google plus yang sesungguhnya hidangan membuatkan google+ tersebut sudah tidak mampu lagi di kanal sehingga percuma saja jikalau tombol share google+ tersebut di pasang di blog.

Selain pengguna template viomagz banyak juga template lainnya di luar template viomagz yang juga menerapkan tombol membuatkan google+ di dalam blog mereka. Semoga dengan adanya artikel ini maka akan membantu para blogger yang belum mengetahui bahwa hidangan media umum google+ kini sudah tidak mampu lagi untuk di akses.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengatakan isu yang mampu membantu anda dalam merampungkan problem yang ada hubungannya dengan tombol membuatkan google+ yang masih ada d dalam blog anda.

Tutorial yang akan saya sampaikan ini yaitu akan membahas ihwal bagaimana cara menghapus tombol membuatkan google+ tersebut biar tidak muncul lagi saat pengunjung blog membuka artikel blog yang kita miliki.

Apabila anda ingin mengetahui cara untuk menghapus tombol membuatkan google+ tersebut dari blog anda maka anda mampu melihat pemjelasan di bawah ini.
Penjelasan yang saya contohkan ini yakni di blog yang menggunakan template viomagz.

Baiklah berikut ini cara menghapus tombol membuatkan media umum google+ dari blog kita.
  • Langkah pertama silahkan anda login ke blog
  • Setelah itu pilih hidangan "Tema"

  • Kemudian pilih ukiran pena "Edit Html"

  • Setelah muncul kolom isyarat script, maka letakkan kursor di dalam kolom isyarat script tersebut kemudian pada keyboard silahkan ketik " CTRL + F " biar tampil kolom hidangan pencarian menyerupai pada gambar di bawah ini

  • Pada kolom pencarian tersebut silahkan anda tuliskan kata berikut ini " google plus" tanpa tanda petik kemudian tekan Enter.

  • Apabila anda menemukan isyarat menyerupai di bawah ini, maka silahkan hapus isyarat tersebut.

<!-- googleplus --><a class='googleplus' expr:href='"http://plus.google.com/share?url=" + data:blog.url' rel='nofollow' target='_blank'><i class='fa fa-google-plus'/></a>

Jika anda telah melakukan hal tersebut jangan lupa untuk melakukan klik "simpan Tema" biar perubahan yang di inginkan mampu terjadi.
Apabila semua langkah di atas dilakukan dengan benar maka tombol membuatkan google plus di blog anda telah hilang.

Demikianlah tutorial yang mampu saya bagikan pada postingan kali ini, biar mampu bermanfaat dan mampu mengatakan hasil yang memuaskan bagi blog anda.

Belum ada Komentar untuk "√Cara Menghapus Tombol Share Google Plus (+) Di Blog Template Viomagz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel