Sistem E-Pupns Perlu Diperbaiki Pengguna Aplikasi Mengeluh,Ini Tanggapan Bkn

Selamat Datang Pengunjung blog semuanya,,
Sistem e-PUPNS saat ini diluncurkan oleh pemerintah guna untuk pemutakhiran data kepegawaian CPNS/PNS, namun sudah beberapa bulan bergulir dalam pengisian data PUPNS pengguna aplikasi e-PUPNS mengalami kesulitan dalam menginput data. Susahnya log in, input data sering berulang-ulang disebabkan saat penyimpanan data sering eror, tidak stabilnya aplikasi menjadi keluhan pengguna aplikasi e-PUPNS.
Dalam lansiran kami atas jawaban BKN yang dilaporkan oleh salah seorang pengguna aplikasi kepada situs resmi LAPOR yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat yang isinya ibarat ini.
LAPORAN:
Yth. Badan Kepegawaian Negara,
saya ingin mengeluhkan sistem PUPNS yang saat ini masih begitu mentah untuk diaplikasikan. seharusnya ada uji coba dahulu dalam kemampuan server peserta input jutaan data. kami berasal dari kawasan dan telah ditentukan deadline pendaftaran ulang hingga tanggal 20 oktober 2015. mohon semoga pihak yang terkait sanggup memperbaiki sistem ini secepatnya.
Mohon dipertimbangkan, terima kasih.
Berikut jawaban dari BKN terhadap laporan tersebut
Badan Kepegawaian Negara
Yth. Sdr. Pelapor
Terimakasih atas emailnya, mengenai acara pelaksanaan e-PUPNS sanggup kami informasikan bahwa e-PUPNS dimulai sejak 1 September 2015 dan berakhir pada simpulan Desember 2015. Pastikan saudara sudah mendaftar dan melakukan updating data sebelum acara e-PUPNS berakhir.
Mengenai kendala susukan aplikasi e-PUPNS yang terjadi, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara. Kami sadar bahwa tidak ada suatu sistem yang langsung sempurna dan sanggup diterapkan dengan baik termasuk e-PUPNS namun demikian, Tim Satgas e-PUPNS berupaya maksimal untuk mengatasi kendala pada susukan e-PUPNS. Beberapa langkah yang dilakukan diantaranya dengan penambahan bandwidth, jumlah server dan tunning database. Kami berharap upaya yang telah dilakukan sanggup mengatasi duduk kasus tersebut dan menerima hasil yang maksimal.
Untuk selanjutnya apabila nanti Saudara tetap mengalami permasalahan dalam proses e-PUPNS silahkan menghubungi Satgas e-PUPNS di (021) 8093776 atau (021) 8093008 Ex 4210/4203.
Sekian semoga bisa membantu.
Semoga ke depan aplikasi e-PUPNS ini menjadi lebih simpel di susukan dan kenyamanan pengguna aplikasi ini pun menjadi terlayani.
Kunjungi situs LAPOR untuk pengaduan dan Aspirasi online klik disini

Belum ada Komentar untuk "Sistem E-Pupns Perlu Diperbaiki Pengguna Aplikasi Mengeluh,Ini Tanggapan Bkn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel