Siap Kawal Proses Pengangkatan Bidan Desa Ptt Sampai Terima Sk Cpns, Ini Pernyataan Ketua Umum Lembaga Bidan Desa Ptt Indonesia

Selamat datang pengunjung semua,,,
Terkait Keputusan Menpan dari hasil demontrasi forum bidan desa se-indonesia yang akan di angkat menjadi CPNS tahun 2016, Ketua Umum Forum Bidan Desa PTT menyatakan pernyataan sikap yang akan kawal proses pengangkatan bidan desa sampai terima SK, berikut langsiran kami dari Jppn.com 
Ketua Umum Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari menyatakan, pihaknya siap mengawal proses pengangkatan bidan sampai SK CPNS diperoleh. Ini sebagai bentuk perjuangan bidan desa PTT dalam menerima hak-haknya.
"Seluruh bidan desa PTT akan mengawal proses pengangkatan PNS yang dimulai Januari sampai April 2016," tegas Lilik di Kantor KemenPAN-RB, Selasa (6/10).
Dia juga menyerukan kepada seluruh bidan desa berlabel PTT untuk bergabung bersama perjuangan Forum Bidan Desa PTT Indonesia untuk menerima hak kepastian kerja sebagai PNS.
Berikut pernyataan sikap Forum Bidan Desa PTT Indonesia :
1. Seluruh bidan desa PTT (Pusat) yang tergabung dalam wadah perjuangan Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia untuk mengawal prosesi pemberkasan sampai SK CPNS diperoleh mulai Januari sampai April 2016.
2. Menyerukan kepada seluruh bidan desa berlabel PTT untuk bergabung bersama perjuangan Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia, untuk menerima hak kepastian kerja sebagai pegawai tetap negara.
3. Bagi seluruh bidan desa berlabel PTT yang telah memiliki masa pengabdian kerja, biar tidak dijadikan pegawai pemerintah dengan perjanjian (PPPK). Dan biar dibuat aturan khusus pengecualian, sampai seluruh bidan desa berlabel PTT memperoleh hak kepastian kerja.
4. Stop rekrutmen bidan desa (pusat) dengan sistem kerja PTT.
5. Agar pemerintah sesegera tetapkan aturan untuk pengangkatan bidan desa PTT sebagai pegawai tidak tetap. (sumber:jpnn.com)
Harapan bersama biar akan lancar sampai SK CPNS diserahterimakan kepada seluruh bidan desa yang ada di Indonesia. amin...

Belum ada Komentar untuk "Siap Kawal Proses Pengangkatan Bidan Desa Ptt Sampai Terima Sk Cpns, Ini Pernyataan Ketua Umum Lembaga Bidan Desa Ptt Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel