Rpp K13 Seni Budaya Kelas 11 Semester 2 Revisi 2019

Selamat berjumpa kembali di Blog kherysuryawan.blogspot.com 
Melalui artikel ini saya kembali akan membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk perangkat pembelajaran versi terbaru yang sudah melalui tahapan revisi di tahun 2019.

Perangkat pembelajaran yang saya maksud yakni perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 mata pelajaran Seni Budaya kelas XI Semester 2. Perangkat pembelajaran RPP seni budaya kelas 11 semester 2 ini terdiri dari beberapa jenis, diantaranya yaitu rpp seni rupa, rpp seni musik, rpp seni tari dan rpp seni teater.




Seluruh rpp yang akan saya bagikan pada kesempatan ini sudah memuat bahan yang ada pada semester 2, namun jikalau ada hal-hal yang masih perlu anda tambahkan atau anda perbaiki maka anda mampu mengeditnya karena format di dalam rpp ini tersimpan dalam bentuk format word

Pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran seni budaya kelas xi SMA untuk semester 1 sehingga pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan RPP k13 Seni Budaya Kelas xi SMA untuk semester 2.
Bagi anda yang belum sempat mempunyai RPP k13 seni budaya kelas xi semester 1 maka silahkan anda klik judul rpp tersebut supaya anda mampu di arahkan ke postingan yang di maksud.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum mempunyai rpp kurikulum 2013 untuk mata pelajaran seni budaya kelas 11 semester 2 maka bapak dan ibu guru mampu memilikinya melalui postingan ini.
Dengan adanya perangkat rpp seni budaya kelas 11 ini, kiranya mampu membantu pekerjaan bapak dan ibu guru dalam mempersiapkan dan melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Mata pelajaran seni budaya merupakan mata pelajaran wajib yang ada pada kurikulum 2013. 
Untuk dikala ini sudah hampir semua sekolah telah menggunakan kurikulum 2013 sehingga bagi guru yang sekolahnya telah menggunakan kurikulum 2013 maka tentunya juga harus membuat perangkat pembalajaran yang berbasis kurikulum 2013.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Sebelum saya membagikan RPP seni budaya kelas 11 SMA semester 2 kurikulum 2013 ini, maka bagi anda yang sudah mempunyai rpp versi lama mampu menjadikan rpp ini sebagai bahan referensi dalam memperbaharui rpp yang telah anda miliki sebelumnya.

Baiklah bagi anda yang mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas XI SMA maka anda mampu mempunyai file rpp seni budaya ini dan anda mampu menggunakannya untuk pembelajaran di semester 2.

Dan untuk mendownload file rpp nya maka Berikut ini link download rpp k13 seni budaya kelas 11 semester 2 :

RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS XI SEMESTER 2  SENI RUPA )


- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS XI SEMESTER 2  SENI MUSIK )


- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS XI SEMESTER 2  SENI TARI )


- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS XI SEMESTER 2  SENI TEATER )


Demikianlah File RPP kurikulum 2013 mata pelajaran seni budaya kelas 11 semester 2 yang mampu saya share pada kesempatan kali ini , supaya file tersebut mampu bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Apabila anda masih membutuhkan file perangkat pembelajaran lainnya maka jangan lupa untuk mengunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Seni Budaya Kelas 11 Semester 2 Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel