Kisi-Kisi Ujian Nasional Untuk Satuan Pendidikan Dasar Dan Menengah Serta Pendidikan Kesetaraan Tahun 2016

Selamat Datang Pengunjung Semuanya,
Ujian Nasional Seluruh Jenjang sekolah sebentar lagi akan dilaksanakan, tentu semua persiapan baik itu sekolah akseptor serta perlangkapan yang lain perlu disiapkan dari dini, akseptor Ujian Nasional tentu harus dilatih bagaimana kiat sukses mengahadapi ujian nasional nantinya agar mampu lulus dan memperoleh nilai yang diharapkan.
Berikut ini Tersedia link lengkap unduh/ download Kisi-kisi Ujian Nasional untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah serta Pendidikan Kesetaraan: 
1.    Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0035/P/BSNP/IX/2015 perihal Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. (unduh di sini)
2.    Kisi-Kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah Tahun Pelajaran 2015/2016.  (Unduh di sini)
3.    Kisi-Kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah/Sekolah Menengah Teologi Kristen/Sekolah Menengah Agama Nasrani Tahun Pelajaran 2015/2016 (Unduh di sini)
4.    Kisi-Kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan Tahun Pelajaran 2015/2016. (Unduh di sini)
5.    Kisi-Kisi Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan Tahun Pelajaran 2015/2016. (Unduh di sini
Sumber : bsnp-indonesia.org
               Kemdikbud.go.id

Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi Ujian Nasional Untuk Satuan Pendidikan Dasar Dan Menengah Serta Pendidikan Kesetaraan Tahun 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel