Kendala Ringan Dalam Uji Kompetensi Guru Sanggup Diatasi Sesuai Prosedur

Selamat datang pengujung semuanya,
Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 terus berlangsung di Indonesia,,
Uji kompetensi guru yang dilakukan dalam jaringan (daring) atau online berlangsung di 477 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. SMAN 6 Surabaya menjadi tempat uji kompetensi (TUK) untuk pelaksanaan UKG daring. Hari pertama pelaksanaa. UKG di sekolah ini berjalan dengan baik dan lancar. Kendala ringan yang ditemui dikala pelaksanaan mampu segera diatasi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
Operator sekolah di SMAN 6 Surabaya, Abdul Aziz mengatakan, pada gelombang 1 dan 2 UKG di hari pertama ini, Senin (9/11/2015), tidak terdapat kendala yang berarti. Saat terjadi kendala ringan, langsung mampu diatasi sesuai dengan prosedur operasional standar (POS).
"Misalnya tadi ada komputer yang tidak terkoneksi ke jaringan, peserta lalu pindah ke komputer lain dan melanjutkan ujian. Tidak perlu mengulang soal dari awal lantaran yakni soal yang sudah dijawab sebelumnya sudah tersimpan di komputer," ujarnya di Laboratorium Komputer SMAN 6 Surabaya, Jawa Timur, (9/11/2015). (sumber: Kemdikbud.go.id)

Belum ada Komentar untuk "Kendala Ringan Dalam Uji Kompetensi Guru Sanggup Diatasi Sesuai Prosedur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel