Download Aplikasi Pmp Versi 2019


Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Bagaimana kabar anda para operator sekolah ???
Semoga semuanya dalam keadaan baik dan selalu sehat sehingga masih selalu siap dalam menjalankan peran sebagai seorang yang di juluki sebagai jantungnya sekolah.

Tugas sebagai seorang operator sekolah memang tak mudah. Banyak lika-liku permasalahan yang selalu di hadapi apalagi jikalau seorang operator sekolah yang memegang banyak pekerjaan diantaranya sebagai operator dapodik, PMP, absen online, operator UNBK dan bahkan mengajar pula di kelas sebagai seorang guru.



WOW…. Itulah ungkapan yang seharus nya di berikan kepada seorang operator sekolah yang tanpa Lelah harus selalu siap dalam menunjukkan dan meluangkan waktunya untuk mampu melakukan peran penting dalam menginput data sekolah dan data-data lainnya yang berhubungan dengan peran sekolah.

Belum lagi banyaknya tekanan yang dihadapi oleh sebagian operator sekolah yang mana selain pekerjaaan yang menumpuk upah sebagai seorang operator sekolah pun terkadang sangat kecil dan tidak sesuai dengan pekerjaan yang harus dilakukan.
Namun mau tidak mau peran sebagai seorang operator sekolah tetap harus dilakukan dengan baik dan lapang dada demi kemajuan Pendidikan.

Seperti pada judul postingan kali ini yang mana saya akan membahas mengenai aplikasi PMP yang merupakan akronim dari penjaminan mutu pendidikan, yang juga menjadi penggalan yang tak terpisahkan dari pekerjaan seorang operator sekolah.
Memasuki tahun pelajaran gres yaitu tahun pelajaran 2019/2020 pekerjaan untuk melakukan pengisian kuesioner pada aplikasi PMP versi terbaru tahun 2019 akan segera di mulai lagi, yang mana aplikasi PMP yang akan di gunakan yaitu aplikasi PMP tahun 2019 yang akan di rilis sekitar bulan juli ini.

Menurut acara yang telah ada didalam buku yang terangkum dalam bentuk file yang akan saya bagikan pada penggalan bawah postingan ini, dimana untuk pengisisan kuesioner PMP versi terbaru akan di mulai pada bulan juli tahun 2019 dan berakhir untuk batas pengiriman data pengisian PMP yaitu pada bulan november tahun 2019, mirip yang terlihat pada gambar di bawah ini :



Bagi anda yang sudah pernah melakukan pengisian kuesioner pada aplikasi PMP maka tentunya tidak akan lagi galau dengan proses penginputan data-data kuesioner pada aplikasi PMP versi terbaru nanti lantaran cara pengerjaannya tentunya tidak akan jauh beda antara aplikasi PMP yang terdahulu dengan aplikasi PMP yang akan rilis terbaru nantinya.

Untuk dikala ini anda belum mampu mendownload aplikasi PMP versi terbaru tahun 2019 lantaran aplikasi versi terbaru PMP untuk tahun 2019 ini hanya gres akan di rilis di bulan juli ini jadi bagi anda operator sekolah yang sudah tidak sabar untuk menggunakan dan memainkan aplikasi PMP versi terbaru tahun 2019 maka di harap untuk bersabar.
Namun demikian untuk lebih mempermantap persiapan anda dalam menghadapi aplikasi PMP versi terbaru tahun 2019 nantinya maka anda mampu membaca-baca penjelasan perihal prosedur penjaminan mutu tahun 2019 yang akan saya bagikan dalam bentuk format power point pada postingan ini.

Adapun prosedur pengiriman dan pengolahan yang akan berlangsung dikala akan menggunakan aplikasi PMP versi terbaru tahun 2019 yaitu mirip pada tampilan gambar di bawah ini :



Pada postingan ini juga saya akan membagikan file dalam bentuk power point yang mengulas perihal prosedur pemetaan mutu tahun 2019.
Di dalam file tersebut anda mampu mengetahui prosedur yang akan di kerjakan nantinya pada penggunaan aplikasi PMP versi terbaru di tahun 2019.

Didalam file tersebut terdiri dari 3 pokok pembahasan yang terdiri dari :

1.   Pendahuluan yang meliputi tujuan, keluaran, rencana kerja dan jadwal

2.   Evaluasi prosedur pengumpulan data yang meliputi di sekolah, oleh pengawas, level dinas, LPMP dan pusat

3.   Mekanisme tahun 2019 yang meliputi prosedur dan verval.


Bagi anda yang membutuhkan file untuk mampu mengenal lebih jauh perihal prosedur pemetaan mutu tahun 2019 maka anda mampu mengunduh filenya melalui link download yang telah saya sediakan pada penggalan di bawah ini :


Semoga dengan anda membaca isi dari file tersebut sambil menunggu rilisnya aplikasi PMP versi terbaru tahun 2019 maka anda mampu memahami prosedur kerja yang nantinya akan di lakukan dikala telah menggunakan aplikasi PMP terbaru.

Demikianlah informasi yang mampu saya bagikan pada kesempata kali ini semoga penyampaian ini mampu bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Pmp Versi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel