Rpp K13 Ppkn Kelas X Semester 2 Revisi 2019

Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran PPKN kelas x semester 1 kurikulum 2013 versi terbaru dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan rpp ppkn kelas x untuk yang semester 2 versi terbaru.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru dalam menunjang program mengajar di sekolah.
Dalam melakukan aktivitas supervisi RPP menjadi suatu keharusan untuk dimiliki oleh seorang guru, karena dokumen pertama yang akan di cari oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah dalam melakukan supervisi tentunya ialah mencari dan meminta perangkat pembelajaran kepada guru yang akan di supervisi.




RPP kurikulum 2013 PPKN versi terbaru Untuk Kelas X Semester 2 yang akan saya bagikan kali ini sudah melalui tahapan revisi sehingga sudah merupakan versi terbaru dan apabila anda belum memiliki RPP PPKN Untuk Kelas X Semester 2 versi terbaru tersebut maka melalui postingan ini anda mampu memilikinya secara gratis.

Perangkat pembelajaran RPP bagi seorang guru sangat penting untuk di buat dan di miliki karena kalau guru tidak mempunyai perangkat pembelajaran maka guru tersebut di nyatakan sebagai guru yang kurang bertanggung jawab terhadap tugasnya.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan referensi perangkat pembelajaran RPP maka Pada postingan ini saya akan menyebarkan perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA khususnya untuk RPP PPKN kelas X semester 2 versi terbaru kurikulum 2013.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 

Sebagai bahan berita bahwa artikel ini saya buat dan saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya RPP PPKN k13 untuk kelas X SMA semester 2. 
Baiklah Untuk mampu menerima perangkat RPP K13 PPKN kelas X SMA semester 2 tersebut, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

RPP K13 PPKN KELAS X SEMESTER 2

RPP 1

RPP 2

RPP 3


File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga simpel untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga mampu memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga perangkat pembelajaran RPP k13 PPKN kelas X SMA Semester 2 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda kunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Ppkn Kelas X Semester 2 Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel