Rpp K13 Sejarah Indonesia Kelas Xii Semester 1 Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus di buat dan di miliki oleh setiap guru mata pelajaran baik guru yang mengajar pada jenjang SD hingga SMA semuanya wajib untuk mampu membuat dan mempunyai RPP.

Penilaian kinerja guru salah satunya yakni melaksanakan penilaian terhadap kelengkapan administrasi guru yakni salah satunya yakni apakah guru tersebut telah membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau belum.




Selain itu pada acara supervisi maka tentunya kepala sekolah ataupun pengawas sekolah yang dalam hal ini sebagai penilai dalam acara supervisi bagi guru akan meminta perangkat pembelajaran kepada guru yang akan di supervisi sehingga guru wajib membuat dan mempunyai perangkat pembelajaran.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan salah satu RPP yang mampu di gunakan pada jenjang SMA, yakni RPP Sejarah Indonesia Kelas 12 SMA semester 1. File rpp yang saya bagikan tersebut sudah di revisi dan sudah mampu di gunakan untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing.

Pada pembahasan di postingan saya sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 
Apabila anda membutuhkan jenis perangkat pembelajaran ibarat pada judul di atas, maka anda mampu memilikinya secara simpel yakni dengan cara mengklik judul Perangkat pembelajaran di atas sesuai dengan yang anda butuhkan.

Kembali lagi sesuai dengan judul pada postingan kali ini maka Baiklah bagi anda yang ingin mempunyai RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas xii Semester 1 Revisi Terbaru , maka anda mampu memilikinya dengan cara mendownload file rpp tersebut melalui link download yang akan saya siapkan di bawah ini.

RPP K13 SEJARAH INDONESIA KELAS XII SMA SEMESTER 1 

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

Seluruh file di atas mampu dengan simpel di download dan tersimpan dalam bentuk format word sehingga bagi anda yang akan mengedit dan memperbaharui rpp yang telah saya bagikan tersebut maka anda mampu dengan simpel untuk melakukannya.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas 12 Semester 1 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat bagi anda, dan mampu di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Salam Kherysuryawan.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Sejarah Indonesia Kelas Xii Semester 1 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel