Mengapa Ketika Download Dialihkan Ke Situs Lain ?

Mengapa saat download dialihkan ke situs lain Mengapa saat download dialihkan ke situs lain ?

tidak tau kenapa hari ini saya nulis wacana ini. Mungkin karena saya merasa agak dibuat jengkel disebabkan donlod file tapi linknya dialihkan kemana-mana.

Jengkel gak sih Sob..?!

Biasaya saya biasa saja sih saat menemukan hal tersebut, tapi kali ini saya dibuat jengkel mungkin karena disebabkan sinyal internet kurang bagus. Lebih jengkel lagi, sudah dialihkan kemana-mana ternyata filenya tidak ada. donlod cuma 100 kb mampu 15-30 menit lho coba. dongkolnya tuh disini. wkwkwk

Hadeeh elus dada deh.

Jadi, mengapa saat kita mendownload dialihkan ke situs lain ?

Gini sob, ada beberapa situs web yang mengatakan kerjasama dengan web atau blog lain yang nantinya akan menerima upah atau penghasilah dari web tersebut. jikalau tidak salah istilahnya short link yaitu layanan pemendekan URL, di mana pemilik link pendek tersebut akan menerima pembagian pendapatan dari iklan bila ada pengunjung yang melewati link tersebut. Saya juga tidak tau persis definisinya mirip apa, tapi intinya mirip itu. yang natinya akan menerima pendapatan dari banyaknya klik ke- link yang ditautkan ke web tersebut.

jadi, link-link donlod dll yang jikalau di klik akan dialihkan kemana-mana itu, berarti web atau blog itu membuat short link dari salah satu web yang memiliki layanan tersebut. hadeeh.. gimana ya nulisnya, yah pokoknya begitulah.

Saya sendiri pernah coba, tapi dulu (sudah lama) yaitu menggunakan Adfly. jikalau di Adfly kayanya masih mendingan tidak terlalu lama, cuma nunggu 5 detik skip sudah masuk link tujuan. Tapi ada juga yang 4 kali klik baru sampai link tujuan, Seperti sekarang ini yang isu terkini yaitu menggunakan Safelinku

Ok, kayanya dongkolnya sudah reda jadi sampai sini saja nulisnya.

Oh ya, di dalam blogku ini di setiap link downloadnya tidak menggunakan short link. jadi sobat tidak akan dibuat jengkel olehnya.

happy reading

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Ketika Download Dialihkan Ke Situs Lain ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel