Download Rpp,Silabus,Kkm,Prota,Prosem Sejarah Kelas X Sma K13 Revisi Terbaru


Artikel kali ini akan membahas perihal perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA yaitu mengenai perangkat pembelajaran Sejarah Indonesia kelas X SMA kurikulum 2013.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa aspek yang sangat perlu di perhatikan pada pembuatan RPP salah satunya yaitu mengenai HOTS dan juga aspek literasi yang harus di bubuhi dalam pembuatan perangkat pembelajaran.



Sebagai seorang guru kita di tuntut untuk selalu kreatif dalam berimajinasi termasuk dalam membuat dan menyebarkan perangkat pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Dalam dunia pendidikan seorang guru dalam melakukan program pembelajaran tentunya sudah memiliki suatu persiapan atau planning sebelum melakukan proses pembelajaran di dalam kelas.

Bagi anda yang berpropesi sebagai guru sejarah pada jenjang SMA dan sedang membutuhkan referensi mengenai perangkat pembelajaran maka Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran sejarah Indonesia kelas X SMA kurikulum 2013.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini mampu anda miliki secara gratis dan sudah dilengkapi dengan materi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang umum untuk dimiliki oleh seorang guru yaitu antara lain silabus,rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), kegiatan tahunan (PROTA), kegiatan semester (PROSEM), dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

Kelima jenis perangkat tersebut akan saya bagikan secara gratis dengan impian mampu di jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat pembelajaran lainnya sehingga mampu menghasilkan perangkat pembelajaran yang lebih lengkap dan lebih baik.

Saat ini sudah mampu dipastikan bahwa semua sekolah telah menggunakan kurikulum 2013. Pada kurikulum 2013 dalam melakukan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada dikala menggunakan kurikulum ktsp.

Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang mampu dijadikan sebagai teladan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku dikala ini.

Sesuai dengan judul postingan di atas,maka Pada kesempatan kali ini kembali penulis akan membagikan perangkat pembelajaran Sejarah Indonesia K13 SMA kelas X secara gratis. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study Sejarah.

Perangkat pembelajaran Sejarah k13 kelas X SMA ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  alasannya yaitu yaitu di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran Sejarah Indonesia k13 kelas X SMA, maka silahkan anda download pada jenis pilihan perangkat pembelajaran di bawah ini :


Seluruh perangkat yang telah saya bagikan diatas saya sajikan dalam bentuk word, sehingga simpel untuk di gunakan dan mampu di edit sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sekolah masing-masing.

BACA JUGA :
==> PERANGKAT SEJARAH PEMINATAN KELAS X SMA REVISI TERBARU

Semoga perangkat pembelajaran Sejarah kelas X SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Demikian yang mampu saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menunjukkan tanggapan,kritikan dan saran perihal artikel maupun blog ini melalui kolom komentar supaya dengan masukan anda web atau blog ini mampu berkembang menjadi lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Download Rpp,Silabus,Kkm,Prota,Prosem Sejarah Kelas X Sma K13 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel