Cara Mengatasi Layar Sentuh Silhouette Cameo Tidak Respon

Layar Sentuh Silhouette Cameo Tidak Respon Cara Mengatasi Layar Sentuh Silhouette Cameo Tidak Respon

Jika sobat membaca artikel ini kemungkinan mempunyai duduk perkara yang sama dengan yang pernah saya alami juga ialah tombol layar sentuh cutting sticker silhouette cameo tidak respon.

Beberapa waktu kemudian saya sempat resah disebabkan mesin tombol layar sentuh silhouette cameo tidak respon. Saat itu saya menggunakan silhouette cameo 3 yang usianya hampir satu tahun. Padahal waktu itu kerjaan cutting sedang banyak.

Kemudian saya cari-cari info di google, yang saya temukan rata-rata mereka hanya menampilkan keluhannya, tidak ada yang memperlihatkan solusi, dan itu semua bukan orang Indonesia. Ada satu webnya orang bule juga yang memperlihatkan solusi ihwal layar sentuh silhouette cameo tidak respon, tapi kurang jelas, jadi saya pun tidak sanggup menggunakan cara dia. Saya sempat tanya teknisi toko (yang pernah saya beli mesin cuttingnya) mereka memberikan belum pernah menemukan persoalan yang mirip ini. Mungkinkah di Indonesia belum pernah ada yang mengalami duduk perkara ini?..


Dan pada jadinya saya belum menemukan juga solusi juga ihwal duduk perkara tombol layar sentuh silhouette cameo yang tidak berfungsi ini. Padahal tombol perintah di layar sentuh pada mesin ini sangat penting. Jika tombol ini tidak berfungsi maka kita tidak sanggup memasukkan media yang akan di cutting.

Cara alternatif layar sentuh Silhouette cameo yang tidak respon

Kemudian saya mengambil alternatif untuk duduk perkara layar sentuh silhouette cameo tidak respon ini dengan aplikasi silhouette Studio. Ternyata di dalam aplikasi silhouette Studio ini salah satunya ada perintah untuk memasukkan dan mengeluarkan media cutting. Saat itu saya menggunakan silhouette Studio versi 4.1.
Sobat sanggup lihat gambar di bawah;
Layar Sentuh Silhouette Cameo Tidak Respon Cara Mengatasi Layar Sentuh Silhouette Cameo Tidak Respon

Gambar panah kebawah dan keatas tersebut ialah untuk memasukkan dan mengeluarkan media yang akan di potong, dan panah kesamping kanan dan kiri tersebut untuk menggeser pisau potongnya. Dengan cara menekan agak lama tapi jangan terlalu lama, saya rasa sobat sanggup coba dulu nati akan tahu sendiri.

Kaprikornus cukup dengan perintah yang ada di dalam aplikasi silhouette Studio ini sebagai alternatif yang sanggup digunakan untuk memasukkan media potong tanpa harus menggunakan perintah tombol di layar sentuhnya. Setelah beberapa kali saya menggunakan cara ini tiba-tiba tombol layar sentuhnya sanggup berfungsi lagi, saya tidak tahu persis apa yang menimbulkan sanggup berfungsi lagi, tapi saya bersyukur karena tombol layar sentuhnya sanggup berfungsi lagi.

Bagi teman-teman mungkin yang tau penyebab dan solusi untuk duduk perkara ini, sanggup bekenan memberi komentar di bawah. Karena saya juga belum tahu pasti apa yang menimbulkan tidak berfungsinya tombol layar sentuh silhouette cameo atau solusinya. Takutnya saya akan mengalaminya lagi.

Ok sob, saya rasa cukup. Ini ialah pengalaman saya pribadi, saya belum sanggup memperlihatkan solusi, tetapi saya memperlihatkan alternatif saja. sekali lagi kepada teman-teman yang mempunyai solusi sanggup berkomentar di bawah.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Layar Sentuh Silhouette Cameo Tidak Respon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel