Apa Itu Google Adsense ?

 Google Adsense yakni salah satu metode yang dikenal banyak webmaster untuk membuat uang Apa itu Google Adsense ?

Google Adsense yakni salah satu metode yang dikenal banyak webmaster untuk membuat uang. Ada banyak situs dan blog yang menerima uang secara online dengan layanan tersebut. Google Adsense yakni salah satu layanan iklan terbesar di dominasi dunia lebih dari 90% dari pasar yang besar ini, dan diperkirakan pada situs utama dari jutaan per bulan pahala gudang besar website dan blog dan forum yang mempromosikan dirinya.

Bagaimana cara kerja layanan ini?


Google memungkinkan Anda untuk menempatkan aba-aba javascripts di website atau blog muncul dalam bentuk iklan, iklan ini biasanya berafiliasi dengan isi website atau blog. Google mengkaji Kata Kunci dalam publikasi Anda dan dengan demikian menyampaikan jenis iklan yang sesuai dengan konten, yang mampu meningkatkan minat pengunjung dan memaksa mereka untuk mengklik pada iklan tersebut, jikalau pengunjung menekan iklan maka Anda menerima nilai keuangan dan layak ditentukan oleh konten situs. Tapi hati-hati bahwa jangan sesekali Anda mengklik iklan di halaman sendiri lantaran ini akan mengakibatkan dihapus dari layanan Google Adsense.

Untuk mulai dengan Google Adsense membuat sebuah situs web atau blog dengan konten yang baik, mendaftar untuk layanan oleh berikut situs Google Adsense Sementara itu, menempatkan situs yang telah Anda pilih, dan beberapa hari setelah situs Google akan melakukan negosiasi dokumentasi permisif atau menolaknya. Dari sini Anda akan mampu login ke account Anda dan ditangani dengan dalam hal jenis layanan, ukuran dan warna, dll ..

Pada kontrol panel Anda akan mampu menempatkan iklan yang Anda inginkan. Mereka menyediakan Anda dengan iklan teks atau gambar, atau keduanya, pilih apa yang Anda suka (teks terbaik). Anda juga mampu menentukan iklan warna, latar belakang dan ukuran dari semua ukuran. Adalah penting bahwa kontrol panel yang tersedia di mana semua yang Anda perlukan untuk memulai dengan layanan ini.

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Google Adsense ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel