Kesalahan-Kesalahan Yang Sering Menjadikan Tidak Lolos Cpns

Kesalahan-kesalahan Yang Sering Menyebabkan Tidak Lolos CPNS- Proses pendaftaran CPNS 2019 ini tinggal menghitung hari sobat yang sama ibarat tahun sebelumnya yaitu pada bulan oktober, maka tak ada salahnya jikalau anda mengetahui kesalahan ini alasannya yaitu guru hebat berguru dari pengalaman dan salah dulu baru benar...

kesalahan Yang Sering Menyebabkan Tidak Lolos CPNS Kesalahan-kesalahan Yang Sering Menyebabkan Tidak Lolos CPNS

Biasanya rekan-rekan pelamar CPNS akan mempersiapkan segala sesuatu yang dipersyaratkan oleh MenPAN-RB sehingga tidak sedikit dari mereka hanya sebagai pemeriah aja, hehehe, sungguh kasih bukan??

Baca Juga : RPP SMK dan SMA Lengkap Semua Kelas

Jika anda tidak mau ibarat di atas tadi maka dari sekarang anda siapkan dan pelajari dari kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan CPNS di bawah ini;

1# Administrasi Tidak Lengkap

Tidak sedikit dari rekan-rekan CPNS menyepelekan hal pemberkasan, ibarat menunda kelengkapan, sehingga tamat dari menundanya terjadi goresan kegiatan yang menimbulkan tidak sempat dan sebagainya. Contoh; ketika kita diminta melengkapi Sertifikat ratifikasi Kampus, Yang memang lokasi kampus jauh, tapi waktu masih 4 minggu, padahal anda mampu menyelesaikannya namun alasan malas dan menunda, ah nanti aja dech,, masih banyak waktu nih,,,Sehingga pada waktunya anda kebablasan.

2# Kurang Belajar

ketahuilah dari sekarang bahwa pencinta kelas berat CPNS di Indonesia ini SANGAT banyak, anda tidak seribu orang, namun jutaan pesaing berat anda, oleh alasannya yaitu ini anda harus berguru jauh-jauh hari sebelum tes dimulai. mampu 3 bulan kah, 4 bulan dan seterunsya, intinya jangan berguru pada bulan penerimaan CPNS. ingat....!!! persiapan jauh lebih penting dari pada kesempatan.

3# Salah memilih Instansi

Tahun kemarin (2018) banyak dari rekan-rekan CPNS menyesal dan kecelakaan dengan pimilhan instansi, contoh, anda seorang lulusan serjana pendidikan, namun anda mau mendaftar di CPNS BUMN, maka itu bukan hal yang tepat, sekalipun itu meropakan pekerjaan atau instansi yang anda sukai. jadi lihat instansi yang sesuai dengan jurusan dan cek peminat dari instansi dan jurusan/formasi yang dibuka, anda juga mampu mengecek peminat formasi dan instansi tersebut pada tahun-tahun dulu, mana kira-kira peluang anda lebih besar untuk lulus.

4# Kurang Menguasai Trategi Waktu

Ketahuilah CPNS jaman now ini bukan kayak tahun 90 an yeah, bayangakan anda hanya memiliki waktu 90 menit untuk mengerjakan 100 butir soal. dan ditambah lagi jikalau anda memang jarang memegang laptop atau komputer makan itu akan menjadi bumerang dalam kesuksesan proses mengerjakan tes online CPNS nanti. Maka dari itu, anda harus biasakan diri mengunakan laptop dan sering banyak latihan dengan aplikasi online CPNS. Dan silahkan Download Aplikasi CPNS 2019 gratis DISINI.

Demikian kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh rekan-rekan CPNS yang semoga artikel ini mampu membantu anda dalam mempersiapkan jauh lebih matang dalam mengahadapi CPNS 2019 ini. Jika ada yang kurang terang silahkan langsung bertanya di kolom komentar. Sekian and terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Kesalahan-Kesalahan Yang Sering Menjadikan Tidak Lolos Cpns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel